Chapter 49

262 51 7
                                    

- L♡VE & B£stFriends -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- L♡VE & B£stFriends -

_____________________________

Yoohyun menyuapi Seyoung dengan bubur lembek yang baru saja di antar kepala pelayan.
Karibnya itu nampak telaten menyuapi Seyoung yang duduk di atas ranjang dengan infus masih menancap di lengan kanannya.
Anak keras kepala ini sungguh membuat Ayah Yoohyun khawatir karna pulang sebelum jadwal.

"Ayah mengomeli seluruh dokter yang menanganimu karna kau pulang paksa."

Seyoung tersenyum simpul untuk tanggapan. Dia masih lemas untuk menanggapi berlebih.

"Aku membawa buah peach, kau harus memakannya nanti."

Setidaknya Yoohyun selalu mempunyai topik untuk mengoceh sembari menemani Seyoung mencoba menghabiskan makan malamnya.

"Yoohyun-- terima kasih.."

Seyoung mengingat betul wajah panik Yoohyun, bahkan ia sempat mendengar Wanita ini menangis di ambang batas kesadarannya.

"Ya, kau harus membelikanku Hermes edisi musim dingin setelah sembuh. Kita belanja ke Paris bagaimana?"

Yoohyun mana pernah serius dengan Seyoung. Hubungan mereka memang anti-romantic tidak seperti sahabat lainnya. Namun, mereka sangat peduli satu sama lain.. meskipun kata-kata kasar yang keluar untuk mengumpat dan mengejek.

"Ya, sesuai yang kau inginkan."

Yoohyun tersenyum kecil dan setelah itu kembali menyodorkan bubur pada mulut Seyoung.

"Apakah kau sudah baik-baik saja dengan Shua?"

Gumam Seyoung sembari memandang dua Pria yang berada di balkon kamar. Jaehyun dan Joshua melipir agar tidak mengganggu acara makan malam Seyoung, keduanya terlihat berbincang serius disana. Membicarakan pekerjaan mungkin.

"Memang kenapa aku dengannya?"

"Katakan kalau kau menyukainya."

"Siapa?"

"Dirimu."

"Kau bercanda, Nona Han?"

"Anni-- kau menyukainya Yoohyun, aku tau itu."

Yoohyun tertawa aneh dan meminta Seyoung agar tidak lagi membahas hal ini.

"Young-- sudahlah, aku tidak ingin membahasnya lagi. Aku--"

Kata-kata Yoohyun terputus saat ia mengingat perkataan Joshua padanya terakhir kali mereka bertemu.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang