Chapter 32

299 52 2
                                    

- riddle -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- riddle -

_________________________________


Ruangan dengan meja bundar yang terdapat kursi disekelilingnya itu nampak hening meskipun telah terdapat orang-orang berpakaian formal berjajar mendudukinya. Mereka seolah berkutat dengan pikiran masing-masing dan sesekali melihat sekitar. Tepat di tengah-tengah meja, terdapat maket gedung yang begitu megah meskipun hanya bentuk miniatur. Bahkan, maket itu dibuat secara mendetail hingga seperti sebuah gambaran jelasnya. Tidak lupa, hologram transparan di atas maket yang berbentuk trisula tengah bergerak memutar.

"Presiden Hong tidak mengambil penthouse. Total 2 penthouse yang dapat dilelang."

Mereka mulai berpikir, entah menjumlahkan keuangan atau segala pertimbangannya.

"Atlantis District, akan berpengaruh pada Itaewon."

Kali ini Jaehyun membuka suara. Sebenarnya tidak masalah bila 2 penthouse masih belum menemukan pemiliknya. Karna setiap lantai hampir memiliki seluruh pemilik yang tidak hanya datang dari Korea, namun dari luar negri. Ayolah, ini adalah proyek Zeus yang memiliki kepak sayap yang sangat berpengaruh. Mereka memang tidak main-main dengan harga, namun kau tidak akan pernah rugi untuk membelinya.

"Apakah anda akan mengambil proyek Geumhwang juga?"

Salah satu orang berdasi itu mulai buka suara. Menanyakan proyek Geumhwang yang akan membangun pusat galeri bersama Saesong pada awalnya.

"Ya, saya dengar areanya juga di Itaewon."

Lainnya mulai membuka suara. Zeus dan Geumhwang sering berada di proyek yang sama dalam jangka waktu lama juga.

"Tidak, karna proyek gagal sungguh tidak menguntungkan."

Bukankah itu memang jawaban yang di inginkan. Sehun tidak ingin ambil pusing untuk mengambil proyek yang sudah jelas-jelas akan menghabiskan pendanaan karna pihak ke dua sebelumnya telah bangkrut. Itu membuang waktu, walaupun Geumhwang adalah partnernya selama beberapa tahun sekalipun.

"Baiklah, saya ambil penthouse di district 3"

"Saya ambil di district 4."

Jaehyun dan Sehun berpandangan lalu tersenyum puas melihat orang-orang itu membubuhkan stampel mereka pada kertas bernyawa itu. Aroma ke suksesan penuh telah tercium membuat siapa saja akan tersenyum cerah. Kecuali satu bangku kosong yang tidak berada di tempat sekarang, Joshua Hong. Ash.. Di mana Pria itu sekarang.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang