Chapter 1

3.7K 285 31
                                    

- testament -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- testament -

______________________________________

Seoul dimusim panas itu gerah. Terik mentari yang menyengat kulit membuat siapa saja akan lebih betah didalam ruangan dengan AC menyala. Atau tidak berada disebuah tempat menjual minuman segar pereda dahaga seperti coffee shop yang menjual berbagai varian minuman dingin menyejukkan tenggorokan.
Sama halnya dengan dua karib yang terlihat duduk disalah satu meja sebuah coffee shop langganan mereka. Hampir setiap hari menyempatkan diri mampir dijam sebelum makan siang. Meet up.
Han Seyoung dan Lee Yoohyun, dua Wanita dengan tampilan menawan, cantik dan elegan. Terlihat jelas sekali kalau mereka bukan Wanita pengangguran yang nongkrong tidak jelas menghabiskan waktu.
Lee Yoohyun, Wanita dengan pakaian elegan yang menawan dari brand kesayangannya. Chanel . Semua pakaian dan barang miliknya sebagian besar adalah brand itu. Hingga ia memiliki akses istimewa setiap keluaran terbaru yang tidak dapat diakses oleh pembeli reguler. Asal kalian tau, Lee Yoohyun adalah Putri tunggal dari Lee Soohyuk pemilik pusat medis Seoul saat ini. Ibunya adalah putri dari mantan presiden Korea. Jadi-- secara tidak langsung, Lee Yoohyun adalah cucu mantan Presiden Korea. Kaya dari lahir. Menarik.
Dan karibnya, Han Seyoung dengan penampilan tidak jauh berbeda dengan Yoohyun. Wanita yang bersamanya juga tidak kalah elegan dengan pakaiannya lebih ke warna sedikit gelap. Wajahnya beku dengan tatapan datar adalah ciri khasnya. Dia bukanlah seperti Lee Yoohyun yang masih belum memiliki kekuasaan penuh akan perusahaan keluarganya. Han Seyoung-- dia berbeda. She's the Queen, Wanita itu telah memimpin sebuah perusahaan raksasa sejak usianya masih belia. Saat semua teman sebayanya masih sibuk bermain dan menghabiskan uang orangtua mereka, maka Seyoung tidak akan bisa. Beban dibahunya cukup berat hingga ia tidak berlari sedikitpun.
Cucu dari Han Seonho, pemilik Heaven Grup yang berjalan di bidang Real Estate, perusahaan  properti yang terkenal di Korea. Serta menjadi salah satu suplier utama perusahaan otomotif dominan di era kepemimpinan Ayahnya  Han Jipyeong. Relasi terus dibangun, seolah masa kejayaan tidak akan pernah hancur meskipun berpindah tangan pada pimpinan Wanita. I'm not princess, but-- i'm the Queen.

"Kenapa dengan wajahmu itu."

Yoohyun merasa aneh karna wajah Seyoung yang semakin muram dari hari ke hari. Karibnya itu bahkan, jarang sekali tersenyum walaupun candaan receh dari Joshua, teman mereka. Yeah.. kebetulan dia tidak nongkrong bersama mereka saat ini.

"Tidak apa--"

Seyoung menghela nafas dan menyedot matcha frapuchino-nya untuk menambah gula darah yang akhir-akhir ini turun drastis. Insomnianya semakin akut, dan itu.. sangat menyebalkan.

"Apakah pamanmu mengusik lagi?"

Mereka sudah berteman cukup lama. Jadi-- Yoohyun selalu mengerti akan keadaan Seyoung. Dan masalah serta musuh terbesar Seyoung yang muncul dari pihak keluarganya sendiri. Eoh, tentu saja itu karna uang. Menjadikan darah yang sama berperang.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang