Chapter 51

302 48 8
                                    

- sweet & dark -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- sweet & dark -

____________________________

Incheon International Airport, penuh dengan para penumpang domestik ataupun luar. Begitu sibuk akan urusan dan kepentingan masing-masing.
Jung Jaehyun baru landing bersama Xu Minghao yang setia menjadi Sekertarisnya ikut serta ke Amerika.
Penerbangan dari New York membutuhkan 16 jam mengapung di udara, hingga nampak begitu jelas kalau keduanya lelah. Berjalan tanpa suara seolah ingin cepat sampai rumah masing-masing.

"Eoh--"

Sosok Joshua Hong terlihat berdiri tidak jauh dari Gate. Melambai santai dan tersenyum manis, bersama pengawal yang sigap mengambil alih koper yang dibawa Minghao dan Jaehyun.

"Guv--"

Minghao menunduk sopan seperti layaknya bawahan semestinya. Yeah.. kalian tidak melupakan hubungan keduanya kan?

"Bagaimana?"

"Noona akan tinggal di Amerika sampai setahun kedepan, tapi-- Presiden Oh akan kembali setelah isu sedikit mereda."

Joshua mengangguk. Pilihan bagus untuk menetap sementara, karna Yoonhee akan menjadi batu sandungan bila dia mulai peduli dengan Ibunya. Sehun benar-benar seperti menghindari konflik dan juga melindungi disaat yang bersamaan. Cukup menguntungkan, walaupun dia pernah mengatakan tidak memihak siapapun.
Joshua melihat sekitar sebelum memutuskan untuk mengajak mereka bicara dalam mobil saja.

"Banyak paparazi di sini,"

Kepulangan Jaehyun dari Amerika membuat beberapa media tertarik. Hingga tidak awam ada beberapa kamera yang mengintai.
Mereka bertiga berjalan menuju audi hitam yang memang sudah terparkir di depan. Audi hitam lengkap dengan sopir, ketiga Pria itu masuk tanpa ragu. Mingaho di samping kemudi, Joshua serta Jaehyun di bangku penumpang.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang