- strenght -
____________________________
"Dia memang benar-benar Jung Jaehyun. Astaga-- bagaimana bisa.."Seohwa terlihat berjalan kesana kemari seolah pusing akan kejutan datang secara tiba-tiba. Jaehyun-- anak yang dia pikir sudah mati malah seperti bangkit dari kematiannya. Muncul menjadi sosok Pria yang tidak dapat diremehkan begitu saja. Dia memimpin sebuah perusahaan besar seperti Heaven Grup sebagai batu lompatannya.
TOK TOK
"Masuklah,"
Sosok Oh Sehun muncul dari balik pintu. Pria tinggi dengan setelannya, sungguh cocok dengan wajahnya yang menawan.
"Duduklah,"
Sehun menurut saja pada Ibu mertuanya. Mengambil duduk diatas sofa empuk di ruangan ini.
"Menantuku, dapatkah kau membatalkan proyek dengan Heaven Grup?"
Sehun terhenyak untuk beberapa sekon, sebelum berakhir menjawab yang tentu sudah pasti itu tidak akan bisa.
"Maaf, Eommonim. Aku tidak dapat melakukannya, Zeus akan rugi besar dan menimbulkan pengeluaran dana yang fantastis."
Sehun benar, membatalkan sebuah mega proyek adalah kebodohan. Rugi besar sekaligus itu terlihat tidak profesional.
"Aku yang akan mengambilnya, bagaimana?"
Sehun menatap Ibu mertuanya dengan pandangan yang tidak dapat di artikan.
"Bu, aku tidak bisa. Dua perusahaan akan membuatku membayar pinalti. Hong Contraction juga akan benar-benar memblokir semua akses kontruksi Zeus setelahnya."
Seohwa menatap Sehun dengan alis berjengit.
"Hong Contraction?"
Ulang Wanita setengah baya itu.
"Ya, Heaven Grup sudah lama menyerahkam kontruksinya pada perusahaan dari Amerika itu."
Seohwa mendecak.
"Baiklah, menantuku. Kau boleh pergi,"
Selepas kepergian Sehun, Seohwa nampak mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang. Dia harus bergerak cepat.
_________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021