- wife -
____________________________
Nakamoto Yuta sudah siap di bangku kemudi. Menunggu Nona mudanya yang sudah selesai nongkrong bersama putri dari pemilik pusat medis Korea. Dua Wanita yang Yuta kenal sejak ia masih mengikuti Pamannya mengabdi ke Tuan besar yang merupakan Kakek dari Han Seyoung. Ayolah, usianya lebih tua dua tahun dari kedua Wanita aristokrat itu.
Paman Yuta adalah Ajudan kepercayaan untuk keluarga Han. Jadi wajar saja bagaimana posisi Yuta sekarang bukan hanya sebagai pengawal biasa. Pria itu di percayakan untuk menjaga Han Seyoung, Pewaris utama Heaven Grup.
Ke dua Wanita itu berjalan beriringan pada awalnya, sebelum si Park Yoohyun malah kembali lagi ke dalam cafe. Dan Nona Mudanya kini berjalan sendiri mendekat ke arah mobil yang terparkir. Pejalan kaki sore ini memang nampak sedikit ramai, hingga beberapa kali Seyoung bersalipan dengan orang-orang yang sedikit menghalangi pandangan Yuta.
Sebelum hal itu terjadi-- fokus mata Yuta memang tidak pernah lepas. Namun, tidak ada yang namanya indra ke enam untuk memprediksi setelahnya.
Pria itu langsung turun dari mobil saat seseorang tiba-tiba menabrak Seyoung. Yuta juga dengan sigap berjalan mendekat, namun.. itu memang terlambat saat ke dua matanya malah mendapati dress berwarna cerah yang dikenakan Seyoung mulai nampak bercak merah yang semakin lama semakin jelas di area perut bagian kirinya.BUG
Sebuah pukulan telak dari kepalan tangan Yuta membuat seseorang itu jatuh tidak sadarkan diri.
"Nona muda--"
Yuta menopang tubuh Seyoung yang mulai merasakan perih sembari menutup lukanya dengan telapak tangan.
"Seyoung--"
Yoohyun yang baru keluar dari kedai melihat kejadian itu sontak berlari mendekat. Orang-orang mulai riuh karna ada tindak kriminal di antara mereka.
"Young--"
Yoohyun mulai mengambil alih, dia mulai melakukan pertolongan pertama agar Seyoung tidak sampai kehabisan darah.
Yuta juga menghubungi pihak rumah sakit untuk segera mengirimkan ambulans. Kedua mata Pria Jepang itu tidak dapat berbohong, dia benar-benar cemas. Dia merasa lalai, tidak dapat menjaga majikannya."Apakah bayiku akan baik-baik saja?"
Yoohyun mulai menangis saat wajah pucat dari karibnya itu malah menanyakan keberadaan janin yang bahkan Yoohyun sendiri tidak dapat memastikannya. Ya, Tuhan! Seyoung kau juga harus mengkhawatirkan nyawamu.
"Aku takut--"
Yuta mulai menghubungi seseorang. Jung Jaehyun, dia harus tau bahwa istrinya terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021