- who? -
___________________________
Salju mulai turun sore ini. Dan intesitasnya terbilang tinggi hingga begitu cepat membuat gundukan putih di sejauh mata memandang.
Namun, lalu lintas cukup lancar karna jalanan tidak sepenuhnya tertutup salju.
Joshua yang baru saja turun dari mobilnya di area perkampungan nelayan. Angin laut yang bertiup kencang cukup membuat wajah Joshua sedikit pucat karna dingin. Bersama dua orang bawahannya ia berjalan dengan tujuan.
Dimana sebuah rumah petak kecil dengan aroma yeah.. bau laut yang khas karna jaring ikan berada di depan rumah."Na Seonam."
Joshua menatap Pria yang terlihat duduk sembari mengasah pisau untuk membersihkan ikan tangkapannya. Pria menyedihkan dengan wajah kumuh.
Berdiri tepat di depan Seonam, membuat Pria setengah baya itu mendongak. Dan melanjutkan kegiatannya setelah tau siapa yang datang berkunjung hari ini."Ikutlah dengan ku."
Gumam Joshua dingin.
"Aku tidak mau berurusan dengan kalian lagi,"
Joshua menaikkan sebelah alisnya. Eyy.. apa bedebah busuk ini akan membuatnya sulit?
"Aku akan memberimu banyak uang."
Mulai memberi tawaran dengan iming-iming.
"Kau akan membunuhku Joshua Hong,"
Jawab Seonam sarkas. Tidak ada yang dapat dipercaya dengan manusia berdarah dingin seperti mereka. Membunuh adalah bakat mereka bila tidak lagi menguntungkan. Terlebih Joshua Hong, astaga.. meskipun usianya cukup muda-- namun, dia mampu menebas 10 kepala dalam hitungan menit saja.
"Aku dapat menjamin keselamatanmu."
Seonam tersenyum sinis. Pria itu menghela nafas dan berdiri menghadap Joshua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021