- spill over -
_________________________
"Eoh-- Annyeong, Song Seyoung!"
Han Seyoung tersenyum sembari melambai kepada anak perempuan bersama ibunya yang menatapa Han Seyoung tidak suka, Ash.. tatapannya tetap sama. Seolah Seyoung-lah tokoh antagonisnya.
"Annyeong, Gong Yiseul."
Mereka tidak sengaja bertemu di toko kue. Han Seyoung seperti tidak ada beban malah menyapa pasangan Ibu dan anak itu seolah hubungan mereka cukup baik dan sangat dekat. What the f--
"Seyoung-ah, pilih saja kue yang kau inginkan. Bibi yang akan membayarnya."
Hell, Yiseul yang memang tidak menyukai Han Seyoung nampak begitu menaruh curiga. Ayolah, keduanya benar-benar musuh sejak lama. Perseteruan yang tidak akan berakhir sampai kapanpun. Karna Yiseul merasa, Hyunsoo masih tetap milik Han Seyoung.
"Apa maumu?"
Seyoung tersenyum manis dan menunduk menatap Song Seyoung yang menatapnya sedikit takut. Ayolah, terakhir kali mereka bertemu adalah menyaksikan pertengkaran dengan sang Ibu. Pantas saja anak ini takut melihatnya.
"Sayang sekali ya, kau harus selalu menyebut nama dari seseorang yang kau benci untuk memanggil putri yang kau cintai ini."
Song Seyoung menatap Bibi dihadapannya, Wanita cantik yang merupakan istri dari paman tampan yang baik. Namun, Bibi ini seperti tidak menyukai Ibunya dan dia begitu jahat.
"Apa yang kau lakukan?"
Hyunsoo tiba-tiba muncul dan menarik mundur Seyoung. Hh.. ini hari apa sih, kenapa Hyunsoo selalu bersama anak dan istrinya.
"Ah.. kebetulan sekali, kita bertemu."
Seyoung tersenyum kecil dan merogoh sesuatu dari dalam clucth. Mengeluarkan kotak kecil dan saat dibuka terdapat cincin permata biru yang cantik didalam sana.
"Berikan ini pada istrimu, aku sudah tidak menyukainya."
Tidak ada tanggapan. Membuat Seyoung menarik tangan Yiseul agar menerima kotak itu.
"Bukankah, kau suka sekali barang bekas dariku? Jadi terimalah ini juga,"
Kedua mata Hyunsoo membulat, sedangkan Yiseul seperti mengalami guncangan mental tidak mampu berkata-kata apalagi bergeming.
Tanpa menunggu waktu, Hyunsoo menarik lengan Seyoung agar sedikit menjauh dari mereka. Han Seyoung, apa-apaan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021