Chapter 27

557 106 21
                                    

- authority -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- authority -

_____________________________________

"Kau memberiku barcelet itu-- apakah ini tujuanmu?"

Jaehyun dan Joshua kini tengah berbincang setelah inspeksi ke lapangan. Keduanya memutuskan untuk berbicara sembari melepas dahaga di kafeteria. Ash, tentu saja mereka tidak mengajak Oh Sehun.

"Apakah kau sudah berbicara banyak dengan Kakakmu?"

Jaehyun diam, pertanda iya. Joshua melihat itu nampak menyunggingkan senyumnya. Ayolah, setidaknya Pria ini tidak menyia-nyiakan kesempatan.

"Apa benar aku berasal dari sana?"

Gumam Jaehyun pelan.

"Kau ragu?"

Jawaban Joshua membuat Jaehyun terdiam kembali.

"Katakan saja kau ingin apa, aku akan membantumu."

Jaehyun menatap Pria berkebangsaan Amerika itu penuh selidik. Joshua seperti mengetahui lebih dari ini. Tidak ada orang yang begitu percaya diri seperti ini kalau tidak mengetahui hal lebih.

"Aku hanya ingin, kau melindungiku."

Joshua menaikkan sebelah alisnya. Jaehyun ternyata cukup pintar untuk mencerna secara cepat bagaimana posisinya berada.

"Aku butuh Minghao tetap disampingku,"

Ah, Minghao memang cukup baik untuk melindungi Jaehyun. Setidaknya mereka juga sudah mengenal dan nampak sedikit lebih dekat.

"Minghao akan tetap menjadi sekretarismu, tenang saja."

Joshua menyesap kopinya dengan pelan. Sebelum kembali melanjutkan kata-katanya.

"Apa rencanamu setelah ini?"

Kali ini Jaehyun memainkan jari-jarinya di atas meja. Ketukan yang cukup beratur seperti menyunsun strategi.

"Mendepak Baek Sungjin dan putranya dari Heaven Grup."

______________________________________

"Kau sudah pulang?"

Seyoung tersenyum menyambut kepulangan suaminya. Wanita bersurai panjang itu terlihat menghentikan sejenak acara membaca bukunya demi menyapa Jaehyun yang kini berjalan mendekat bersama senyum cerahnya. Tampan.
Pria tinggi itu memeluk Seyoung sejenak, sebelum menangkup wajah sang istri dengan kedua tangan besarnya.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang