- the guardian -
(chapter santai 🌈🦋💖)
__________________________________
"JJ HOLDING KINI TELAH MENJADI ANAK PERUSAHAAN HEAVEN GRUP.""PARTAI KOALISI PRESIDEN MULAI PULIH. APAKAH INI KARNA JUNG JAEHYUN?"
"SIDANG MASIH BERLANGSUNG. NAM SEOHWA, NYONYA BESAR MASIH TETAP KEKEUH."
"JUNG JAEHYUN, SIAPA SANGKA DIA DI SEMBUNYIKAN SEBELUM MELAWAN IBU TIRINYA SENDIRI. APAKAH MENDIANG KOMISARIS PRESIDEN HEAVEN GRUP TERLIBAT?"
2 minggu berlalu begitu cepat bersama kekacauan besar yang melibatkan negara. Topik panas terus bergulir bagaimana semua yang berhubungan dengan Jaehyun benar-benar di gali, Namun..
"BINTANG IDOLA A TERLIBAT KENCAN BERSAMA WANITA DI KELAB MALAM."
Yeah, itu semua tidak akan berlarut-larut hingga ada saja pengalihan isu untuk menyelamatkan negara itu sendiri. Seyoung tersenyum tipis setelah berhari-hari mendapati suaminya menjadi headline kini mulai tenggelam karna rumor aneh dari artis idola.
By the way, keadaan Seyoung mulai membaik hari demi hari. Dokter Yoon juga mengatakan Seyoung pulih lebih cepat dari prediksi. Jahitannya mengering dengan cepat hingga ia kini dapat menghirup udara segar dengan bebas. Tidak berada di kamar saja.
Wanita itu terlihat menikmati bersantainya dengan membaca artikel lewat tablet. Kadang kali tersenyum tipis karna ada sedikit kelucuan disana.
Teh camomile panas yang uapnya seolah menantang udara dingin sesekali ia teguk untuk menghangatkan badan.
Jaehyun sudah tiga hari tidak pulang karna ada urusan bisnis dengan Sehun di Amerika. Sebenarnya membahas bisnis Proyek Penthouse di Itaewon sih. Karna Sehun tidak memungkinkan untuk kembali dalam waktu dekat, jadi Jaehyun yang pergi ke sana sembari melihat keaadaan Kakaknya.
Setidaknya dia selalu mengirim pesan di kala sempat dan melakukan panggilan video saat malam sebelum Seyoung tidur yang artinya itu adalah pagi hari di Amerika. Pria itu sungguh sangat lucu."Hh.. Saesong."
Saesong benar-benar akan pailit secara perlahan bagaimana semakin memburuknya ke uangan mereka. Jaehyun tidak main-main melakukan itu semua, merebut semua relasi dan sungguh itu sangat menyedihkan.
Setelah meng-akusisi JJ Holding, saham Heaven Grup semakin menanjak naik. Terlebih seluruh orang di negri ini seperti mendukung Jaehyun karna Pria itu seolah selamat dari kematiannya. Relasi dari Saesong tentu dengan mudah beralih pilihan karna masa depan lebih terlihat di Heaven Grup."Ash.."
Melihat foto Hyunsoo yang semakin kurus dalam artikel berita itu membuatnya cukup prihatin. Ia merasa sedih dan juga-- Hh.. Han Seyoung lupakan perasaan ini. Kau sudah tidak mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021