- han river -
_____________________________________
Jaehyun membanting tubuh lelahnya keatas ranjang empuk dikamar nuansa putih gading, besar, elegan dan mahal seperti citra dari pemilik mansion ini. Memandang langit-langit kamar itu dalam diam. Kepalanya sangat pening dengan kebetulan dan kejutan akhir-akhir ini.
Han Seyoung benar-benar mengajaknya ke gereja untuk menikah.
Tanpa adanya pesta atau segala resepsi ataupun tamu undangan. Benar-benar privat, seolah ini bukanlah konsumsi publik. Meskipun privat, tapi-- dia memang membuktikan bahwa dirinya adalah Wanita kaya.
Gereja itu benar disulap menjadi seperti kebun bunga. Aroma semerbak yang membuat Jaehyun yakin seratus persen itu adalah bunga sungguhan. Gaun yang dikenakan Seyoung juga benar-benar mewah dari perancang terkenal, meskipun hanya riasan tipis pada wajah.. ayolah! Siapa yang mengatakan bahwa Seyoung jelek dimata Jaehyun. Mana ada."Foto pernikahan kita harus terlihat mengaggumkan untuk disebarkan media."
Benar-benar membuat otak Jaehyun meledak-ledak 2 jam yang lalu.
Ia seperti orang dungu yang tak tau apapun, hanya mengikuti skenario seperti aktor drama. Tidak menyangka saja, dapat menikah dengan cara seperti ini. Takdir ini-- Han Seyoung, apakah takdir Jaehyun menjadi suami dari Wanita itu? Nasib baik atau sebaliknya? Menikah tidak dengan sebuah rasa cinta. Sebuah kontrak yang tidak tertulis. Namun.. bila melanggar, nyawa akan menjadi taruhannya. Creepy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfic"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021