Chapter 28

537 87 42
                                    

- positive -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- positive -

__________________________________

"Aku sudah mengetahuinya sejak awal, namun.. aku tidak dapat memecatnya karna dia suami dari bibiku."

Seyoung bergumam pelan.
Mereka sudah berada di dalam kamar dengan Seyoung duduk diatas ranjang sembari menyandarkan punggungnya disana. Sepertinya ia memang butuh istirahat.

"Alasan kenapa aku sampai berani memberi kekuasaan salah satunya adalah karna ini, untuk mendepak Baek Sungjin akan lebih mudah dan tanpa drama tiada akhir."

Jaehyun memandang Seyoung lembut, dan mengambil duduk di pinggiran ranjang dekat istrinya. Mengelus lembut punggung tangan Wanita itu.

"Jangan pikirkan lagi ya, aku akan mengurusnya sekarang."

Seyoung terdiam. Bisikan dari hatinya kembali membuat dua opsi, bingung harus memilih yang mana.
Seyoung tidak mudah mempercayai orang secara cuma-cuma. Dia dulu diktator yang selalu ada jaminan dalam setiap kesepakatan.

TOK TOK

Ketukan pelan dari arah pintu membuat Jaehyun beranjak, tidak berapa lama dia kembali membawa nampan berisi semangkuk sup, segelas susu yang juga sama hangatnya.

"Kau belum makan apapun tadi, jadi aku meminta pelayan membuatkan sup agar perutmu lebih baik."

Sup krim jagung dengan potongan ayam didalamnya. Jaehyun pikir, Seyoung mual karna daging sapi maka inisiatif mengganti dengan daging ayam.

"Jaehyun-- kau sudah menemui Yoonhee?"

Jaehyun terhenyak, bahkan kegiatannya yang masih mengaduk sup agar sedikit lebih dingin tiba-tiba terhenti.

"Kenapa aku harus menemuinya?"

Pria itu mencoba santai dan melanjutkan dengan meniup pelan sendok sup krim yang akan dirinya suapkan pada Seyoung.

"Dia Kakakmu."

Jaehyun tersenyum kecil sembari menyodorkan sendok dengan sup ke depan mulut Seyoung.

"Kenapa kau membahas ini lagi?"

Seyoung melahap sendok sup krim itu sebelum menjawab. Bersikap normal seolah dirinya tidak pernah menemui Yoonhee secara pribadi.

"Kalau kau sungguh menginginkannya, aku akan melakukannya. Seyoung,"

Seyoung menatap Jaehyun sembari mengunyah makanannya.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang