- secret -
_____________________________
"Yeobo--"Sehun memandang istrinya yang fokus di meja komputer dengan salah satu bawahannya, yang Sehun tau sih, dia manager umum JJ Holding. Pria itu juga tau apa yang dilakukan istrinya sekarang. Dia tengah berada dalam mode tempur.
Wanita pintar yang merupakan Ibu dari putranya itu juga sangat mahir dengan ini. Dia memang Hiden CEO yang masih memiliki kontrol lebih di perusahaan. Nam Seohwa adalah Presiden JJ Holdings itu hanya cangkang saja. Karna yang melakukan hal ini adalah Jung Yoonhee, pewaris ke dua dari JJ Holdings."Apa Jaehyun sepakat?"
Benar, beberapa hari lalu Jaehyun kembali menemui istrinya. Mereka berbicara empat mata, dan Sehun juga lupa menanyakan apa tujuan Jaehyun datang lagi. Sepertinya sih, pilihan yang baik melihat Yoonhee tidak mengalami perubahan mood buruk.
"Ya,"
Terdengar aneh memang, bagaimana Jaehyun meragukan Yoonhee adalah kakaknya. Alih-alih senang, dia malah merasa bisa di tipu.
Ash, Sehun tidak tau saja bagaimana masa lalu Jaehyun pernah di tipu oleh Seonam hingga membuatnya membayar hutang saat dia telah menjadi yatim piatu.
Bodohnya lagi, ia juga di tipu oleh Han Seyoung sampai menjadi suaminya seperti sekarang. Eungh, di tipu Seyoung setidaknya lebih baik sih.
Sehun berpikir Jung Jaehyun ternyata Pria yang cukup kritis, hingga memikirkan alasan bagaimana ia sempat terpisah dari keluarga aslinya.
Dengan alibi dia tidak mau mati konyol karna setuju dengan gamblang, namun.. Jaehyun malah berakhir setuju karna Han Seyoung berada di baliknya.
Entahlah, kalau dia mati karna demi Seyoung apa itu tidak terdengar sama saja? Bodoh dengan jalan yang berbeda."Aset yang berada di Bank Swiss akan segera terbuka setelah DNA Jaehyun mendapat acceptment."
Sehun tersenyum kecil. Kau akan terkejut bila mengetahui warisan mendiang Jung Yunho yang akan dimiliki Jaehyun, bahkan DNA Yoonhee pun tidak dapat membukanya. Kata Yoonhee, seluruh JJ Holding dan harta dari Keluarga Jung akan jatuh di tangan Jaehyun sepenuhnnya. Jung Yunho terlalu pintar hingga membuat kunci dengan DNA dan tidak akan terbuka meskipun kunci itu telah meninggal. Ash.. kau tidak berpikir bahwa Jung Yunho tahu akan terjadi seperti ini kan?
"Apa kau akan menyerahkan seluruh JJ Holding padanya?"
Yoonhee bukanlah tipikal sosok yang serakah, menjadi Istri dari Oh Sehun sudah cukup untuknya. Uang Sehun tidak akan pernah habis meskipun ia membeli tas branded setiap hari. Lebih-lebih ia sudah memiliki putra dengan Sehun yang merupakan pewaris tunggal dari Zeus, lalu apa lagi yang di inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021