Chapter 23

712 140 52
                                    

- feeling -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- feeling -

_____________________________

TAP TAP TAP TAP

Langkah kaki itu begitu cepat. Namun, tiba-tiba menghilang dan membuat waktu menjadi terhenti untuk Jaehyun. Benar-benar terhenti untuk sekian detik.

CHUUUU~

DEG

DEG

Benar-benar semuanya seolah terpaku. Panggilan dari Gong Yiseul juga tidak lagi terdengar. Bahkan, senyuman Jaehyun perlahan memudar dan hanya berdiri mematung beberapa sekon dengan kedua tangan tiba-tiba mengepal erat. Gigi-giginya beradu dengan rahang yang mengeras.
Apa ia marah? Oh.. tentu saja, bahkan rasanya ingin melenyapkan Song Hyunsoo saat itu juga.

"Oppa.."

Panggilan lirih dari Yiseul sungguh menyakitkan siapapun, termasuk Jaehyun yang tidak mampu bergerak dari posisinya meskipun kesalnya juga mencapai ubun-ubun.
Hyunsoo mencium Seyoung tepat didepan mata keduanya. Dan dia.. baiklah, apakah ini sebuah drama? Damn.. Jaehyun ingin marahpun masih merasa berada diposisi bimbang.
Hening hanya untuk dunia Jaehyun. Hingga dia mencoba tersenyum kecil seolah miris karna keadaan ini. Ciuman mereka terlepas. Seyoung yang terpaku, sedangkan Hyunsoo kini menangkup kedua sisi wajah Wanita itu dengan saling bertatapan.
Percayalah, suasana hati Jaehyun semakin memburuk.

"Aku mengkhawatirkanmu."

Seyoung juga terkejut hingga dia sama-sama terpaku.
Detik berikutnya sadar dan reflek memandang Jaehyun yang hanya berdiri sembari memandangnya sendu. Disamping Jaehyun, terdapat sosok Gong Yiseul istri dari Hyunsoo. Apa yang telah.. ayolah, ini begitu cepat. Dirinya baru turun dari mobil dan  yeah.. you know.

"Hyunsoo.. ini--"

Mendorong dada Hyunsoo agar segera menjauh darinya. Ini-- tidaklah benar.

"Apa yang kau lakukan?"

Seyoung bingung. Ia bahkan.. astaga, kau tidak akan tau bagaimana posisi Wanita itu sekarang. Dia-- bahkan, tidak tau harus melakukan apa sama seperti Jaehyun.

"Aku meng--"

"Jae.."

Bisik Seyoung saat melihat Jaehyun tiba-tiba beranjak meninggalkannya masuk kedalam kedai. Pria itu seolah mengabaikannya dan tidak ingin terus berlanjut melihat dirinya dan Hyunsoo.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang