- camouflage -
_________________________________
Suasana malam dan menikmati langit di atas balkon sembari mencari angin. Meskipun udara semakin dingin tidak membuat pasangan muda itu terganggu. Terlebih untuk Seyoung yang lebih menyukai hal-hal diluar kebiasaannya.
Menikmati bintang sembari meminum hot cokelat adalah hal cukup aneh untuk seorang Seyoung yang lebih menyukai membaca buku dengan teh camomile di ruang baca."Kakakmu tiba-tiba sakit setelah mengundangmu makan malam.."
Benar, seharusnya mereka tengah menikmati dinner invitation di mansion Oh Sehun malam ini. Sebelum telepon mendadak bahwa Yoonhee tidak dapat melakukannya karna tiba-tiba demam, katanya.
Jaehyun hanya diam seolah tidak menanggapi. Pria itu memandang langit cukup lama tanpa bersuara sedikitpun. Ah, apakah dia tengah menghitung bintang? Yang benar saja. Atau merasa kecewa?"Kau sedih?"
Jaehyun menggeleng pelan.
"Apakah bayi kita nanti perempuan?"
Eyy.. kenapa tiba-tiba membahas hal lain sih.
"Jaehyun-- bahkan, organ tubuhnya saja belum lengkap."
Jaehyun tersenyum hingga menunjukkan dimple-nya yang lucu.
Meraih tubuh Seyoung dan mendudukkannya di pembatas balkon yang hanya mencapai sebatas panggul Jaehyun, otomatis tinggi Seyoung menjadi sejajar dengan Pria itu."Kenapa?"
Ayolah, dia kembali diam. Benar-benar diam sembari memandang Seyoung lembut. Itu sungguh-- Err.. membuat malu.
"Jung Eun-Byul, bukankah itu cantik?"
Ha? Apakah ini alasan ia menatap langit begitu lama.
"Bagaimana kalau ternyata laki-laki?"
"Jung Dae-Hyun,"
Tuk
Seyoung menyentil pelan dahi Jaehyun karna merasa-- astaga.. Pria ini sungguh diluar dugaan.
"Kenapa? Kau tidak menyukainya?"
"Tidak,"
Jaehyun tiba-tiba memeluk Seyoung dan menyandarkan dagunya pada bahu Wanita itu. Aroma shampo dan juga parfumnya sungguh membuat Jaehyun tidak akan pernah lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021