- marriage life -
_________________________________-Han Seyoung, melepas masa lajangnya dengan memberi mahkota raja pada Jung Jaehyun-
-Han Seyoung tidak membutuhkan apapun selain Cinta, menikahi Laki-laki misterius lulusan Yonsei dan tampan-
-Foto pernikahan yang menakjubkan. Serta pelukan mesra di Sungai Han-
-Siapa Jung Jaehyun sebenarnya?-
Headline yang cukup mencuri perhatian publik mengingat bagaimana reputasi Seyoung yang dikenal penguasa tunggal dari sebuah perusahaan raksasa. Muncul diberbagai platform berita seperti selebritis saja. Kehidupan keluarga Seyoung terlalu disorot karna menurut para pemburu berita sangatlah menarik. Ya, menarik untuk mereka. Tidak untuk Seyoung.
___________________________________________
Setelah mengikat janji suci dihadapan Tuhan hampir satu minggu yang lalu, Jaehyun dan Seyoung benar-benar seperti memiliki kehidupan pernikahan sungguhan.
Mereka satu kamar dan satu ranjang. Awalnya memang canggung untuk Jaehyun, bahkan foto pernikahan mereka yang terpajang dalam kamar itu seolah mengejek.
Setidaknya Seyoung yang tidak ambil pusing, Wanita itu seolah biasa saja, membuat Jaehyun sedikit lebih santai. Yeah.. anggap saja dia memang mempunyai istri sungguhan. Seyoung benar-benar menggunakan logika, benarkah?
Seperti sekarang ini, keduanya duduk diatas ranjang dengan Seyoung yang membaca Don Quixote karya Miguel de Vercantes.
Sedangkan Jaehyun masih sibuk dengan pekerjaannya. Besok ada meeting pagi, jadi dia mempersiapkan agar lebih matang.
Seyoung terlihat melirik Jaehyun yang begitu tenang memandang layar monitor didepannya. Ayolah, seharusnya pulang bekerja adalah bersantai seperti Seyoung. Namun, lihatlah Pria disampingnya ini. Apa-apaan sih."Apa kau mengalami kesulitan?"
"Sedikit-- tapi aku bisa mengatasinya."
Jawab Jaehyun tanpa mengalihkan wajahnya. Ayolah, dia Pria yang begitu gigih dan belajar dengan cepat. Pria ini ternyata ambisius juga. Menurut Jaehyun, setidaknya setelah dengan bercerai dengan Seyoung ia dapat mendapatkan pengalaman untuk CV-nya. Sebuah pikiran yang logis untuk kelanjutan masa depannya setelah ia tidak lagi menjadi Raja.
"Haruskah kita mencobanya hari ini?"
Jaehyun menahan nafasnya, ia tau apa yang harus dicoba.
"Seyoung.."
Pria itu kini memandang Wanita itu untuk beberapa detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021