Chapter 34

346 55 1
                                    

- matter of fact -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- matter of fact -

_________________________________


Mansion berdiri megah nan angkuh dengan eksterior yang menakjubkan. Seyoung yang sedari kecil sudah terbiasa tinggal di mansion saja masih merasa takjub oleh arsitekturnya. Mansion 3 lantai dengan gaya modern-klasik dengan dasar warna putih pada tembok serta pilar-pilarnya yang menjulang, seolah enggan menyatu dengan marmer belgian black yang malah membuatnya cantik karna mencolok akan perbedaan warnanya. Benar-benar sangat menunjukkan bagaimana siapa Oh Sehun, membangun istananya dengan selera yang bagus seperti proyek-proyek megah yang sudah ia bangun.
Didepan mansion terdapat kolam air mancur dengan patung dewi athena ditengah-tengahnya. Menjadi musik menangkan oleh gemerisik air, ah.. malam hari pun malah semakin cantik karna lampu yang menyorot di pinggir kolam itu sendiri.
Menuju ke teras dengan dua pilar besar, terdapat anak-anak tangga yang tidak begitu tinggi mengantarkan ke depan pintu putih dari kayu jati berdaun dua yang begitu tinggi,  sudah terbuka dengan beberapa pelayan menyambut keduanya. Ah, ini seperti olympus.

"Tuan dan Nyonya, sudah menunggu anda."

Pintu itu semakin terbuka lebar, Wanita yang Seyoung lihat seperti kepala pelayan karna berbeda sendiri jenis pakaian dari beberapa Wanita lainnya yang hanya dapat menunduk sopan.
Dengan tetap mengapit lengan Jaehyun, Seyoung berjalan pelan memasuki mansion yang semakin membuat siapa saja akan takjub dengan interiornya. Semua nampak berkilau, terlebih lampu kristal besar yang berada diruang tamu yang terkadang berdenting kecil karna tiupan angin dari arah pintu. Marmer hitam dengan corak putih yang begitu mengkilap nampak cocok dengan furnitur mahal didalamnya.
Tujuan mereka adalah ruang makan. Setelah berjalan beberapa saat, mereka berdua sampai disebuah ruangan dengan meja makan panjang dengan lilin serta hidangan yang sudah tersaji, mengepul diatas meja.

"Jaehyun--"

Suara yang mereka kenal memanggil nama Jaehyun begitu hangat. Sosok Yoonhee mengenakan dress putih yang simpel namun elegan, berjalan menghampiri bersama Sehun yang mengenakan kemeja hitam yang dimasukkan kedalam celana dengan warna senada. Astaga, Oh Sehun dengan pakaian watna hitam adalah yang terbaik dengan aura alpha yang begitu kuat.

"Hai-- Seyoung,"

Seyoung tersenyum manis sembari menunduk sopan. By the way, dress dan pakaian yang dikenakan Jaehyun juga tidak jauh dari penampilan tuan rumah. Karna ini memang makan malam semi formal yang masih terbilang santai.

"Ku dengar dari Jaehyun, kau tengah hamil."

Meskipun wajahnya sedikit pucat, namun Yoonhee cukup bersemangat untuk membuka perbincangan.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang