Chapter 9

1.2K 173 14
                                    

- man from the past -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- man from the past -


________________________________________

"Jae!"

Mengejar Jaehyun walaupun hanya sampai teras resort itu melelahkan. Percayalah, langkah lebar Pria itu tidak seimbang dengan Kostum Seyoung yang mengenakan Dress beserta stiletto-nya.
Namun, seolah tuli-- Jaehyun tetap berjalan hendak menuju parkiran. Berdiam diri dimobil itu lebih baik. Seharusnya Seyoung tidak perlu membawanya di acara seperti ini. Jaehyun tidak tau apapun, tentang menyetir kapal pesiar, wine dengan cita rasa membekas serta segala hal yang berbau tentang uang banyak. Jaehyun tidak tau apapun. Bahkan, merk pakaian yang dikenakannya saja dia tak tau. Ia merasa berbeda dari mereka, Jaehyun juga tidak mengenal siapapun disana.

BRUKK

Jaehyun terdiam. Langkahnya terhenti. Suara seseorang jatuh dibelakangnya. Apakah Seyoung? Astaga, itu sangat konyol. Ayolah, Wanita itu tidak seceroboh itu hingga terjatuh.

"Aduh-- sakit!"

Menoleh kearah belakang dan mendapati sosok yang jatuh terduduk sendirian disana.

"Kau tidak apa-apa?"

Seyoung berlari kecil ke arah seorang anak perempuan yang terjatuh entah karna apa. Jaehyun turut mendekat, berbalik menghampiri istrinya.
Mendapati Seyoung kini meniup sedikit luka tergores aspal di lutut bocah itu.

"Apa kau menabraknya?"

Jaehyun mendesah kecil. Seyoung pasti menabrak bocah itu hingga terjatuh seperti ini.

"Tidak-- dia jatuh sendiri kok."

Wanita utu mengelak membuat Jaehyun kini ikut-ikutan menunduk. Mengambil posisi jongkok dan melihat bagaimana luka anak perempuan itu.
Astaga, dimana orangtuanya. Setidaknya mereka harus mengantarnya dan mengatakan hal yang sebenarnya. Mana mungkin meninggalkan Gadis kecil ini sendirian begitu saja.

"Eoh-- paman tampan."

Kedua orang dewasa itu kontan saja terkejut saat anak perempuan itu memanggil Jaehyun dengan paman tampan setelah melihat dengan jelas Pria yang menolongnya.

"Eoh-- Seyoung?"

Tunggu.. ia mengenal wajah imut bocah dihadapannya.
Ingatan Jaehyun itu cukup tajam hingga ia dapat mengingat hanya sepersekian detik saja. Benar, anak perempuan ini adalah anak yang sama ditaman waktu itu. Anak yang bernama Song Seyoung, sama persis dengan nama Wanita disampingnya. Hanya berbeda marga saja sih.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang