- secret in secret -
__________________________________
Seyoung nampak memiliki beban sama halnya dengan Jaehyun. Wanita itu bahkan tidak berhenti berpikir tentang bagaimana Jaehyun bisa menghilang dari keluarganya dan segala sesuatu yang membuat Seyoung juga tidak dapat tidur semalam suntuk.
Memutuskan menemui Joshua saat esok, walaupun malas melihat wajah bedebah satu ini. Namun.. ya, sudahlah."Kau suka? Hadiah dariku?"
Seyoung menghela nafasnya jengah. Joshua tentu saja sudah dapat menebak tujuan teman karibnya itu kemari. Pasti dia akan mengumpat.
Namun.. come on! Dia masih saja bercanda disaat wajah Seyoung ingin menelannya hidup-hidup."Apa maksudmu, rencana apa yang akan k--"
"Eyy.. aku menyelamatkanmu! Bukankah itu berhasil?"
Seyoung terdiam. Jadi maksud dari Joshua adalah ini. Dia-- pria itu tau kalau Jaehyun bukanlah seseorang yang dianggap sebelah mata. Sejak kapan? Seyoung saja hanya memilih acak dengan keterpaksaan waktu itu.
Ayolah, Joshua katakan sejujurnya sekarang juga.
"Kau yakin?"
Seyoung bersuara. Astaga, kenapa menjadi seperti drama sih.
"Ya, dia adik dari Jung Yoonhee."
Seyoung terdiam kembali. Adik Jung Yoonhee? Apakah sebuah penculikan? Astaga.. itu mudah ditebak. Tapi.. yang benar saja? Itu tidak mungkinkan? Dia anak dari pemilik JJ Holding dengan rumah memiliki cctv mengitari setiap sudut tempat. Dan saat mereka keluar, seorang putra yang merupakan ahli waris akan dijaga dengan penjaganya. Itu aneh! Sungguh.
"Dia juga menyukaimu, bukankah-- pernikahan itu harus jadi nyata? Kau memimpikan anak dengannya kan?"
Oh! Hell.. berhenti membahas anak dalam keadaan yang membingungkan ini.
"Apa yang kau bicarakan."
Joshua tersenyum kecil dan beranjak dari kursi kuasanya, mulai mendekat ke arah Seyoung. Berhenti tepat didepan Wanita itu yang memandangnya dengan senyum manisnya.
"Kenapa? Kau tidak suka dengannya?"
"Aku tidak tertarik dengan Jaehyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021