Chapter 15

1K 163 26
                                    

- transition -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- transition -

_____________________________________

Baek Sungjin. Dia pertokohan tentang antagonis si gila harta dan tahta. Penjabaran ular penjilat busuk yang akan banyak kau temui didunia ini. Melakukan segara cara kotor agar kemauannya tercapai, menjadikan posisi tinggi itu miliknya padahal itu semua bukanlah haknya.

"Arrgh.. Han Seyoung! Bocah licik itu-- Arrghhh.."

Berteriak meraung dengan memaki seolah haus akan uang. Membanting apa yang ada dihadapannya dengan kalut. Bagaimana bisa Seyoung begitu mudah menyerahkan semua pada Jung Jaehyun. Yang benar saja, Wanita itu memang seperti tidak akan membiarkan hartanya disentuh sedikitpun oleh Sungjin.
Dia lebih memberikannya pada orang asing yang tidak jelas latar belakangnya.

"Sial, ini akan semakin sulit."

Memijat pangkal hidungnya seolah pening. Han Seyoung, bocah licik sialan itu kenapa tidak dapat ia kalahkan. Astaga, dia selalu dikelilingi oleh para iblis yang menjadi tamengnya. Joshua Hong, Lee Yoohyun dan Astaga-- si tua kolot pengacara Shim yang sama dungunya. Well-- siapa sebenarnya yang iblis disini. Menyebut orang lain iblis.
Baiklah, kalau mereka semua adalah Iblis kita cari tau siapa lebih terkutuk disini.

"Ada apa Ayah?"

Suara seorang Pria muncul. Putra semata wayangnya yang seharusnya menjadi pewaris tahta kerajaan ini. Baek Younghwa.
Tapi, kenapa Seonho orangtua sialan itu malah menjadikan Seyoung  sebagai pewarisnya saat dia mati.

"Bantulah aku berpikir, bagaimana aku menghancurkan Jung Jaehyun itu."

Baek Younghwa, putra yang bahkan mendapat jabatan begitu rendah di Heaven's Grup. Hanya manager pemasaran.
Seyoung tidak akan meletakkan putra dari pamannya itu diposisi tinggi. Dia tidak pantas mendapat itu semua. Lagipula prestasi Putra Baek Sungjin itu sangatlah memalukan, dia bodoh namun mengejar posisi tinggi. Bermimpi saja.

"Jung Jaehyun? Ayah.. itu akan sulit. Bisa saja kita yang akan ditendang dari sana."

Younghwa pikir ini akan menjadi sebuah neraka. Ayolah, Pria itu takut dengan Joshua juga. Karna dibelakang Jung Jaehyun adalah sosok Joshua yang menjadi tameng. Benar-benar trauma, karna ia sempat dipermalukan oleh Joshua Hong hingga meninggalkan bekas didirinya.

"Aku.. tidak bisa,"

________________________________________

Pagi ini cukup cerah setelah beberapa hari belakangan hujan turun karna memasuki musim gugur. Memang cerah, namun tidak secerah dalam ruang rapat yang telah memanas.
Anggota Direksi serta beberapa pemegang saham nampak terkejut akan semua keputusan ini.
Begitupun juga dengan Han Seyoung, yang tidak dapat berkata-kata lagi. Sang Ratu itu telah terbungkam oleh keadaan.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang