- peoples from the past -
________________________________
Seyoung terdiam cukup lama dicafeteria langganannya, memandang ponsel miliknya yang ia letakan diatas meja dengan mulut menyesap hot-matcha yang isinya kini tinggal setengah.
Berharapa kalau ponselnya muncul notifikasi dari seseorang yang ia tunggu dari tadi."Hh.."
Seyoung menghela nafas. Tidak biasanya Jaehyun tidak mencarinya, diakan hobi mengirimi Seyoung pesan disetiap senggang.
Alasan Seyoung menunggu itu karna penasaran apa yang dilakukan Nam Seohwa. Oh.. jangan kalian pikir, Seyoung akan menurunkan harga dirinya untuk ingin tau. Well, sepenasaran apapun itu, ia tidak akan menanyakannya."Kau sedang apa?"
Seyoung mendecak saat sosok tidak diundang dan tidak diharapkannya muncul, mengambil duduk disebrang kursinya. Joshua Hong. Pria ini seperti lalat saja, selalu muncul dan berseliweran dihidup Seyoung.
"Enyah dari hadapanku!"
Joshua tersenyum kecil sebelum kembali bergumam.
"Ku dengar, kau hamil? Benarkah?"
"Bodoh!"
Terdengar helaan nafas dari Pria itu sembari tetap memandang Seyoung hangat. Ayolah, Joshua adalah Pria yang tidak pernah jauh dari kehidupan Seyoung.
Dan mereka sekarang bertemu seperti dua pengangguran."Ash.. syukurlah,"
Seyoung melirik jengah sosok Joshua yang kini nampak tersenyum begitu manis.
"Syukur, kepalamu. Ini seperti-- Hh.. membuatku menjadi aneh."
Joshua terkekeh.
"Hh.. kenapa?"
Wajah Seyoung kembali datar. Berhenti membual Joshua, astaga.. ia tidak suka membahas hal dengan wajah seriusmu itu.
"Kau juga tidak mau saat aku nikahi waktu itu."
Seyoung mulai mendecak. Kenapa sih Joshua selalu ikut campur masalahnya. Dan membahas pernikahan aneh. Dilihat dari berbagai sisi itu sangatlah-- Demi Tuhan! Hiburan apa itu.
"Biarkan aku sendiri,"
Joshua tersenyum kecil dan mulai beranjak dari kursinya. Mengelus kepala Seyoung pelan sebelum berakhir meninggalkan seperti yang diminta Wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021