- secret🍂 -
___________________________________
Melihat sebuah pertunjukan epik adalah yang terbaik dalam menaikkan mood. Joshua, Pria itu nampak masih duduk santai diatas sofanya dengan didepannya orang-orang yang mulai riuh membicarakan apapun yang harus dibicarakan.
Pria Amerika itu tau semuanya akan jadi begini, skenario ini lebih memuaskan dari ekspetasi. Jung Yoonhee speak up adalah sebuah tendangan telak.
Namun.. alasan ini juga ia berani memukul Seyoung agar perusahaan diberikan pada Jaehyun untuk menyelamatkan Wanita itu. Melindunginya dari Baek Sungjin. Saat Jaehyun mempunyai kuasa itu akan cukup menendang tikus yang merupakan hama."Ahh.. hadiah istimewa,"
Joshua tau, setelah Seyoung memintanya untuk membuat identitas palsu Jaehyun.
Banyak yang menarik dari Pria itu yang membuat Joshua penasaran karna kejanggalan."Eoh, kenapa berbeda?"
Dahi Joshua terlipat saat mendapati marga dari Jaehyun berbeda dengan sang Ayah. Dan saat Joshua mencari tau kembali, ternyata kedua orangtua Jaehyun tidak memiliki anak hingga usia pernikahan mereka 15 tahun. Dan faktanya, Jaehyun adalah anak angkat.
"Aneh,"
Gumam Joshua kembali. Sebelum sesuatu tiba-tiba terbesit dibenak Pria itu.
"Wajahnya--"
Saat melihat foto masa kecil Jaehyun yang begitu tidak asing.
"Aku seperti--"
Jaehyun saat-- eungh.. masih kecil memiliki wajah yang tidak asing untuk Joshua. Ia seperti pernah melihat wajah ini dimana? Pria itu mencoba mengingatnya. Sungguh, ia pernah melihat wajah ini.
"Benar."
Joshua mengingat betul wajah ini berada dialbum foto yang pernah Joshua lihat diruangan milik keluarganya.
"Apakah dia anak dari mantan Presiden Jung?"
Joshua dengan tidak sabar menghubungi bawahannya di L.A, meminta mereka untuk mencari album diruang baca mansion untuk dikirimkan padanya lewat e-mail. Dengan mengirimkan foto masa kecil Jaehyun agar bawahannya mudah untuk mencari dimana yang terdapat wajah mirip dengan itu.
Tidak butuh waktu lama, surel baru masuk dan saat Joshua membukanya itu memang benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021