Chapter 60

207 32 6
                                    

cold & warm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cold & warm

____________________________

"Hh.."

Demi Tuhan, keributan macam apa ini. Bahkan, Yoohyun diam sejenak sembari berkacak pinggang melihat situasi yang-- err.. Joshua Hong, kau benar-benar pembuat onar.

"Tuan Hong tiba-tiba mengamuk Nona,"

Bartender Bar yang memang sudah mengetahui Yoohyun dan Joshua karna mereka berdua adalah member di sini. Bartender itu tau betul siapa yang berhubungan dengan Joshua kecuali keluarganya.

"Saya-- tidak dapat memanggil pengawal kelab karna tidak ingin ambil resiko-- Tuan.."

"Ck.."

Yoohyun berjalan menuju di mana keributan yang masih terjadi, mengabaikan bartender masih belum menyelesaikan bicaranya.
Di depan sana Joshua nampak berkelahi dengan beberapa orang. Tanpa rasa takut akan terluka dan masuk rumah sakit akibat hal konyol ini. Yoohyun dengan santai menahan lengan Joshua yang akan memukul kembali Pria mengenaskan di atas lantai dengan Joshua di atasnya. Ya, Tuhan! Dia akan mati kalau tidak di lerai.
Joshua Hong sangat terlatih, dia adalah petarung hebat karna latar belakangnya. Dan para Pria malang ini sungguh sangat tidak beruntung harus mendapatkannya.

"Shua.. hentikan,"

Aroma wisky begitu kuat dari Pria ini. Joshua benar-benar mabuk, namun.. masih mengenali siapa Wanita yang kini menghalanginya. Buktinya dia sempat menatap Yoohyun seolah mengenali siapa yang menahannya itu.

"Lepaskan--"

"Tidak,"

Para korban Joshua seperti memiliki celah, dengan cepat meninggalkan area.

"Kita pulang,"

Gumam Yoohyun kembali. Pria itu sudah mulai tenang, apakah kelelahan? Entahlah,
Dia menghela nafas panjang sebelum jatuh ke dalam pelukan Yoohyun. Wajah Joshua benar-benar memerah padam dengan aroma alkohol yang begitu kuat. Eyy.. aromanya tidak berasal dari mulutnya saja, namun..  surainya  yang basah juga tercium kuat aroma alkohol berbaur dengan-- anyir. Apakah bagian kepalanya terluka?
Mengedarkan pandangan sembari mencoba meraba bagian kepala Joshua. Hingga kedua mata Yoohyun menemukan serpihan beling tidak jauh dari posisi mereka berdiri saat ini. Begitu juga jari-jari Yoohyun yang terdapat sedikit noda darah setelah meraba bagian kepala Joshua.
See.. Joshua terhantam botol alkohol karna perkelahian itu.

"Shit.."

Membawa Joshua keluar dari kelab malam dengan di bantu bartender untuk memapah sampai depan dan membantu Joshua juga untuk masuk ke dalam mobil.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang