Chapter 24

706 136 55
                                    

- rise -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- rise -

______________________________

BUGH

BUGH

Hantaman bogem mentah itu melayang begitu saja, mulus dan tepat sasaran. Hyunsoo yang tengah bekerja dengan tenang dibalik mejanya tiba-tiba kedatangan sosok yang mengejutkan. Menyerobot masuk dan memberi sebuah pukulan telak hingga dia tersungkur dilantai. Ohh.. apa itu menyakitkan, Tuan muda?

"Jung Jaehyun! Apa yang kau lakukan!"

Jaehyun adalah pelakunya. Pria itu datang ke kantor Hyunsoo dan meluapkan segala emosinya disini. Tidak peduli kalau Sekertaris Hyunsoo menahannya dipintu masuk tadi. Ayolah, Jaehyun begitu nekat. Dia seperti memang tidak takut akan hal apapun.
Bahkan, sekarang dia menarik dasi Hyunsoo agar berdiri kembali. Dia.. Ahh.. Hyunsoo pikir Jaehyun mulai berani melakukan ini semua. Sungguh diluar perkiraan.

"Kau.. beraninya kau menyentuh milikku."

Jaehyun menggeram. Rahangnya terkatup rapat, sorot matanya begitu tajam penuh ancaman.

"Siapa? Han Seyoung?"

Kepalan tangannya semakin rapat yang siap meluncur kapan saja.

"Memang kau siapa Jung Jaehyun? Kau pikir aku takut? Mengingat posisimu adalah salah satu bagian dari JJ Holding?"

Sorot mata Jaehyun semakin kelam. Song Hyunsoo benar-benar seperti menantang. Sungguh, sepertinya dia memang masih ingin bersama Seyoung. Astaga, harusnya kau bercermin Song Hyunsoo! Kau benar-benar masih mempunyai muka untuk meminta Seyoung kembali? Astaga.. sebrengsek apa dirimu.

"Han Seyoung akan tetap menjadi milikku. Kau-- kau tidak berarti apa-apa dal-- BUGH

Jaehyun kembali dengan bogem mentahnya yang membuat mulut Hyunsoo mengeluarkan darah. Astaga, bisa kau bayangkan pukulan itu cukup keras hingga membuat gusi Hyunsoo menghantam giginya.

"Percaya diri sekali. Sampah sepertimu akan tetap menjadi sampah Song Hyunsoo."

Beberapa keamanan muncul memasuki ruangan Hyunsoo hendak menyeret Jaehyun untuk keluar. Namun, sebelum itu terjadi Hyunsoo malah memberi isyarat agar tidak mengusir Jaehyun terlebih dahulu.

"Ahh.. kau yakin Tuan Jung? Seyoung adalah milikku sampai kapanpun itu, dia-- pada akhirnya akan kembali padaku."

Oh, Song Hyunsoo benar-benar semakin membuat api menyala. Emosi Jaehyun mencapai ubun-ubun hingga rasanya ingin membuat Song Hyunsoo lenyap.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang