Yongsan-gu (용산구)
***
Arra membuka matanya, dilihatnya sekeliling ruangan dan mendapati Jungwon yang tengah berdiri di depan lemari pakaian, sibuk berkemas, memasukan beberapa pakaiannya ke dalam koper besar berwarna hitam di sebelahnya.
Gadis itu menyernyit heran, perlahan Arra turun dari tempat tidur dan menyusul keberadaan laki-laki itu.
"Kamu mau kemana Jungwon?" Tanya nya dengan kedua alis bertaut.
"Pamanku mengundang kita berdua untuk merayakan natal bersama di rumah nya, cepat siap-siap kita berangkat pagi ini!" Jelas laki-laki itu tanpa menoleh sedikit pun padanya.
Tangannya masih sibuk memasukan beberapa pakaian dan perlengkapan lainya.
Arra yang mendengar itu semakin menyernyit heran. Paman? Sejak pan Jungwon punya paman. Itulah yang kini dipikirkan gadis itu. Semenjak mereka menikah yang Arra tau Jungwon hanya memiliki keluarga yaitu ayah dan ibunya. Jungwon juga anak tunggal seperti dirinya.
"Paman? Kamu punya paman?" Tanya Arra lagi masih tetap pada posisinya.
Jungwon mengangguk "Hm, dia tinggal di Yongsan-gu"
Jungwon menoleh, dilihatnya Arra yang malah berdiam diri tak tak segara bersiap-siap. Laki-laki itu mengehela nafas panjang.
"Cepat sana mandi!" Arra yang mendengar ucapan Jungwon justru menggeleng.
"Dingin tau!" Tolak gadis itu tak setuju dengan perintah laki-laki di depannya ini.
Jungwon tak peduli dengan ucapan gadis itu, dia justru mengambil handuk dari dalam lemari dan mengalungkannya pada kedua bahu gadis itu.
"Ayo cepat sana mandi!" Arra menggeleng lagi, dia men sedekapkan kedua tangannya dan mempout bibirnya kesal karena Jungwon yang terus saja menyuruhnya mandi.
"Kita akan segera berangkat jadi cepat mandi!"
"Emang kalau berpergian wajib harus mandi ya? Nggak kan. Aku gak akan mandi, airnya pasti dingin!" Ucap gadis itu bersikeras pada keputusannya.
Jungwon melayangkan tatapan tajam bermaksud membuatnya sedikit takut dan mau menurut, namun tetap tak dipedulikan oleh gadis itu.
"Cepat mandi atau aku mandikan!" Terlihat jelas bagaimana laki-laki itu tersenyum penuh smirk membuat buku kuduk Arra meremang dan berdiri.
Arra menggeleng kuat, gadis itu langsung berlari ke kamar mandi dengan cepat dan langsung mengunci pintu kemar mandinya.
Jungwon terkekeh geli melihat tingkah imut gadis itu yang langsung takut pada ancamannya yang jelas-jelas hanya bercanda.
"Jangan lupa pakai air hangat!" Teriak Jungwon sesaat setelah pintu kamar mandi benar-benar terkunci rapat.
"Hm"
***
Arra tengah menikmati secangkir teh panas begitu pula dengan Jungwon disebelahnya, juga ada sepasang suami istri disebrang meja nya tengah menikmati teh nya pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Crazy Husband | Yang Jungwon
FanfictionSuatu kebenaran besar yang Kim Arra sembunyikan dari teman-temannya. Yang Jungwon, laki-laki yang dia sebut sebagai saudara kembarnya. Akankah Kim Arra akan terus bungkam dengan kebenaran besar ini? Lalu bagaimana kisah cintanya dengan Jay ditengah...