Bagian 20

3.8K 563 27
                                    

failed dinner

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

failed dinner

***

Arra menoleh mendengar suara pintu yang terbuka, dan benar saja. Sosok Jungwon muncul dari balik pintu dengan kantung plastik berwarna putih yang dia bawa ditangannya, sementara satu tangan lainya sibuk melepas sepatu dan beralih memakai sendal rumah berwarna pink dengan bulu-bulu lalu beralih menghampiri Arra yang memang sudah menunggu kehadirannya.


Diletakannya kantung palstik itu dimeja bulat yang sekarang sudah dipenuhi oleh buku dan lembaran kertas lainya. Dengan Arra yang duduk menghadap meja itu.

"Ini pesananmu!" Jungwon langsung duduk di sofa, dan mengelurkan ponselnya dari dalam saku celana.

Arra melirik kantong plastik itu dan dengan sigap langsung dibukanya lalu mengelurkan isinya. Dengan segara dilahap nya beberapa potong ayam goreng crispy itu membuat beberapa bekas gigitanya ikut tercecer, juga dengan pinggiran bibirnya yang sudah berantakan karena cara nya makan yang berlebihan.

Jungwon hanya geleng kepala ringan dan tersenyum melihat tingkat normal gadis itu saat makan, apalagi saat kelaparan. Ini adalah suatu moment tersendiri, Jungwon sangat menyukai cara makan gadis itu, sangat terlihat seperti Arra yang dia kenal saat ini.

Tidak seperti yang dilihat Jungwon dahulu sebelum mereka saling mengenal, Arra terlihat seperti gadis yang arogan, cuek dan terkesan dingin. Namun berbeda setelah beberapa saat dia hidup bersama, Arra adalah gadis yang imut, lucu, juga rapuh, meski terkadang menyebalkan.

Tapi Jungwon tetap menyayanginya, sangat menyayanginya.

"Bisa makan dengan pelan gak sih? Wajah mu jadi berantakan!" Jungwon merubah ekspresinya seketika tadi tersenyum menjadi datar. Lalu dengan perlahan membersihkan serpihan ayam yang memenuhi pinggiran bibir gadis itu.

Arra terperanjat dan teringat akan sesuatu.

"Tunggu! Jungwon! Jake bilang kamu dari rumah sakit kan?" Jungwon mengangguk.

"Ah kamu curang banget, kanapa gak ngajak aku sih, aku kan mau melihat keadaan Arin juga hari ini" Arra langsung mogok makan dan menekuk wajahnya kesal.

"Seharian kemarin kamu udah jagain Arin, jadi hari ini kamu juga harus istirahat. Lagian aku mampir ke rumah sakit karena Jake yang minta untuk membantunya mengurus hal-hal penting!" Perjelas Jungwon.

Arra tak mempedulikannya dan tetap besikukup pada rasa kesal nya "Tapi aku kan mau melihat keadaannya juga hari ini"

Jungwon menghela nafas panjang "Baiklah kita akan menjenguknya besok!"

[✓] My Crazy Husband | Yang Jungwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang