Suatu kebenaran besar yang Seorang Kim Arra sembunyikan dari teman-temannya. Yang Jungwon, laki-laki yang dia sebut sebagai saudara kembarnya.
***
Welcome to story
(My Crazy Husband)"Kamu harusnya lebih hati hati! Kalau udah luka begini siapa yang repot? Aku juga kan" jungwon dengan lembut mengoleskan obat marah cair menggunakan kapas ke lutut gadis yang kini tengah menutup rapat telinga nya menggunakan aerphone miliknya.
"Kebiasaan emang. Susah banget dibilangin kalau naik sepeda yang ati ati!"
"Enggak sekali dua kali kamu jatuh kaya gini. Tapi udah berkali kali, kamu gak jera apa?"
Jungwon mengadahkan kepalanya menatap gadis yang duduk di sofa sedangkan dirinya terduduk di lantai ubin.
Jungwon bangkit dengan penuh kesal, berkacak pinggang menatap tajam gadis bersurai pirang yang malah asik asik memainkan ponselnya dan memutar lagu kesukaannya melalui aerphone. Jelas saja, dia mengabaikan ucapanya tadi.
Jungwon menarik paksa aerphone yang masih melekat di telinga gadis itu hingga membuat sang empunya terkejut.
"Kamu itu ya dibilangin bukannya nurut malah mengabaikan aku gini!" Jungwon mengangkat tinggi tinggi aerphone yang tengah gadis didepannya ini coba ambil dengan berdiri sambil berjinjit jinjit.
Lantaran tak sampai untuk menggapai aerphone yang jelas jelas tengah di bawa oleh laki laki yang jauh lebih tinggi dibanding dirinya.
"JUNGWON! BALIKIN AERPHONE KU SEKARANG ATAU AKU TONJOK WAJAH KAMU!" Teriak gadis didepan jungwon yang kerap dipanggil sebagai Arra.
Jungwon memicingkan senyum.
"Ya! Coba aja kalau bisa!" Jungwon tersenyum remeh dan membusungkan dada menyombongkan diri bahwa tentunya tak mungkin Arra bisa melakukan hal yang baru saja dia ucapankan ini.
Arra emosi melihat wajah sombong laki laki ini. Dengan segara dia mengumpulkan tenaga, melawan rasa sakit pada lututnya yang terluka setelah terjatuh di gang depan rumah mereka.
Sekali pukulan, Arra berhasil mendaratkan satu pukulan di pipi kiri jungwon hingga laki laki itu kini terjatuh di lantai sambil mengaduh kesakitan memegangi wajahnya yang sudah dipastikan berubah warna merah gelap lebam.
Arra mencomot aerphone yang dibawa jungwon di tangan nya dan berjalan tertatih menuju kamarnya, menguncinya rapat dan meninggalkan laki laki yang menderita karena ulahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Crazy Husband | Yang Jungwon
FanfictionSuatu kebenaran besar yang Kim Arra sembunyikan dari teman-temannya. Yang Jungwon, laki-laki yang dia sebut sebagai saudara kembarnya. Akankah Kim Arra akan terus bungkam dengan kebenaran besar ini? Lalu bagaimana kisah cintanya dengan Jay ditengah...