All will and in destruction
***
"Pijitin dong sayang" pinta Jay pada pacaranya, yang tengah duduk disampingnya sambil mengelap keringatnya karena lelah setelah latihan basket untuk pertandingan dengan sekolah lain beberapa minggu lagi.
"Siap. Apapun buat kamu deh" balas Arra dengan antusianya, mulai memijat pundak jay.
Jay hanya memejamkan mata menikmati bagaimana enaknya pijitan dari pacaranya ini.
"Jay kalau kamu latihan terus begini, nanti gak ada waktu buat aku lagi ya" keluh Arra kecewa. Sambil mengerucutkan bibirnya.
Jay terkekeh pelan dan tersenyum lebar.
"Iya mungkin aja, tapi liat aja deh nanti kalau pertandingannya udah selesai pasti banyak lagi waktu luang buat kita bisa berdua aja"
Arra bersedekap dada, menatap sinis ke arah depan.
"Tapi kan lama Jay kalau harus nunggu pertandingannya selesai" keluhnya sekali lagi.
Jay tertawa dan memeluk gadis itu dari samping.
"Ugh. Dasar pacarku yang ngambekan"
"Jangan ngambek nanti cantiknya ilang"
Arra tetap diam, tidak menggubris Jay yang membujuknya agar tidak marah, dan begitu seterusnya.
Sementara Jungwon, dia terkejut saat dirinya masuk ke dalam ruang loker dan mendapati dua oknum yang sibuk bermesraan.
Meski ada rasa tak enak di hati harus menyaksikan pemandangan seperti ini tapi jungwon berusaha untuk tenang.
Dia menarik nafas dan dengan santai masuk ke dalam sana, mendekat ke salah satu loker dan mengambil beberapa barang dan memasukan ke dalam ranselnya.
Jungwon berbalik mendekat ke tempat Arra dan Jay berada.
Berdiri tegak didepan mereka berdua.
"Jay. Hari mulai petang, Arra harus pulang!" Ucap jungwon dingin menatap Jay datar. Kemudian beralih menatap gadis disebelahnya dengan raut yang sama.
"Arra, ayo pulang!" Jungwon langsung meraih pergelangan gadis itu yang langsung di tepis dengan kasarnya.
"Kamu apa apaan sih? Kalau pulang ya pulang aja. Aku masih mau disini sama Jay" balasnya dengan suara lantang sambil mengalihkan pandangan kearah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Crazy Husband | Yang Jungwon
FanfictionSuatu kebenaran besar yang Kim Arra sembunyikan dari teman-temannya. Yang Jungwon, laki-laki yang dia sebut sebagai saudara kembarnya. Akankah Kim Arra akan terus bungkam dengan kebenaran besar ini? Lalu bagaimana kisah cintanya dengan Jay ditengah...