I tried to leave and you tried to catch up
***
"Jungwon kamu mau kemana?" Ucap gadis yang kini tengah duduk di sofa ruang tengah, menikmati cemilan, sambil membaca kembali beberapa buku catatan matematika milik jungwon.
"Aku mau keluar sebentar, tadi siang aku lupa belanja bahan dapur jadi kulkas kosong sekarang" balas laki laki itu yang saat ini tengah menyisir rambutnya sambil berjalan menuju dapur.
Arra bangkit dari duduk nya dan menyusul jungwon ke dapur.
"Tapi harus ya malam begini? Kan bisa besok aja" ucap Arra dengan raut penuh heran mentap jungwon yang sibuk sendiri dengan urusan dapur nya.
"Semua sayur daging sudah habis kalau belanja besok mau makan apa malam ini" jungwon berjalan mendekat ke arah gadis itu berada menatap sebentar lalu pergi begitu saja menuju pintu utama sambil membawa kantong belanja ditangannya.
Arra mengekori laki laki itu, bermaksud untuk ikut berbelanja bersama jungwon.
Hingga tanpa sadar dia menabrak punggung jungwon yang tengah berdiri tegak membelakanginya.
Jungwon berbalik dan menyernyit heran mentap istrinya itu.
"Kamu ngapain disini?" Lempar jungwon dengan sebuah pertanyaan.
"Kamu sendiri kenapa berhenti di tengah jalan gini?" Tanya balik gadis didepannya yang tengah menatapnya dengan alis bertaut.
"Aku kan mau pergi belanja, kamu kenapa ngikutin aku begini?" Tanya Jungwon sekali lagi yang berhasil membuat Arra mengehembuskan nafas.
"Ya ikut lah apa lagi" Arra merotasikan bola matanya jengah.
Jungwon membulatkan matanya tak percaya.
"Apa? Ngapain sih kamu ikut segala? Kaki kamu kan masih belum sepenuhnya pulih. Nanti kalau ada apa-apa lagi aku juga kan yang repot" protes jungwon tak setuju dengan keputusan Arra.
"Aku baik baik aja sungguh!" Ucap Arra menyakinkan sambil memohon pada jungwon.
Jungwon menggelengkan kepalanya geram.
"Mending baca lagi catatan matematikanya! Besok kan ada Ujian" jungwom langsung berbalik dan berjalan keluar meninggalkan Arra begitu saja.
Sementara Arra secepat kilat dia berlari mengejar jungwon dan sedetik kemudian dia berhasil menghentikan langkah laki laki itu dengan menarik hoddie yang tengah jungwon pakai saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Crazy Husband | Yang Jungwon
أدب الهواةSuatu kebenaran besar yang Kim Arra sembunyikan dari teman-temannya. Yang Jungwon, laki-laki yang dia sebut sebagai saudara kembarnya. Akankah Kim Arra akan terus bungkam dengan kebenaran besar ini? Lalu bagaimana kisah cintanya dengan Jay ditengah...