Spesial part 4 (Surprize)

2.7K 352 115
                                    

Sudah satu jam lebih Arra berkeliling memutari gondola toko perlengkapan pesta, bermacam-macam barang sudah masuk dalam troly belanja nya, mulai dari pita, balon, dan beberapa barang lainya.

Tapi dari sekian banyak barang yang sudah Arra beli, dia belum juga menemukan lilin, ah menyebalkan. Bagaimana bisa toko sebesar ini dan selengkap ini tidak menyediakan lilin alias toko ini kehabisan stok lilin. Merepotkan memang, Arra jadi harus pergi ke toko yang lain demi membeli lilin yang akan dia gunakan nanti.

Dan pada akhirnya berakhirlah Arra disebuah toko perlengkapan pesta yang lain, letaknya cukup jauh dari toko sebelumya.

Gadis itu berkeliling sebentar sebelum akhirnya dia menemukan lilin yang berbentuk angka, tanpa pikir panjang lagi arah langsung mengambil lilin yang berbentuk angka dua dan satu, sebagai lambang dari usia Jungwon saat ini.

Arra berniat membuat perayaan ulang tahun untuk Jungwon, mengingat hari ulang tahunnya semakin dekat, jadi Arra mulai menyiapkan segalanya secara diam-diam. Gadis itu memang merahasiakan ini dari Jungwon, agar menjadi surprize untuk Jungwon nantinya.

Lagipula jika Arra mengatakan rencana ini pada Jungwon, pastinya laki-laki itu tidak mengizinkannya dengan berbagai macam alasan. Kali ini saja, Arra bisa keluar untuk berbelanja disaat Jungwon tengah pergi.

Sebenarnya, gadis itu memiliki niat baik melakukan semua ini, tidak lain dan tidak bukan adalah demi menunjukkan perhatiannya sebagai istri yang baik untuk Jungwon, mengingat masa lalu pernikahan mereka yang tidak berjalan mulus, maka kali ini Arra tengah mencoba untuk memperbaikinya sedikit demi sedikit. Dengan memberi Jungwon kejutan kecil seperti ini dihari ulang tahunnya.

Terlebih lagi, akhir-akhir ini rumah tangganya tengah mendapatkan banyak kebahagiaan, mulai dari claim Dokter tentang kondisi Arra yang sudah dinyatakan sembuh total sejak beberapa bulan lalu, hingga kabar tentang kelulusannya dan Jungwon dari universitas yang menjadi tempatnya menimba ilmu selama beberapa tahun terakhir ini.

Kurang lebih sekitar sebulan lalu, dia baru saja melaksanakan wisudanya dan sukses mendapatkan gelar sarjana, begitu pula dengan Jungwon, tapi terkhusus oleh Jungwon, dia masih harus melanjutkan studi profesinya selama beberapa tahun kedepan sebelum akhirnya dia bisa menjadi dokter spesialis.

Selesai dengan urusan lilin, Arra segara pergi kekasir untuk membayar. Tak berselang lama, gadis itu sudah berada di dalam mobilnya lagi dan bersiap untuk pulang kerumah. Barang-barang yang dia beli tadi dia taruh pada kursi penumpang tengah, sebenarnya barangnya tidak terlalu banyak karena sehari yang lalu dia sudah belanja separuh dari kebutuhan pesta.

Tanpa banyak basa-basi lagi, Arra dengan segera menyalakan mesin mobilnya, memutar musik klasik melalui rasio mobilnya dan berkendara dengan kecepatan sedang.

Semua sudah beres, semua kebutuhan pesta sudah ada ditangan Arra, dia juga sudah memesan kue ulang tahun untuk Jungwon. Tinggal menunggu waktunya saja untuk memberikan kejutan ini.

Berkeliling dikeramaian kota lebih dari tiga jam membuat perut Arra terasa begitu lapar, dia bahkan belum sarapan tadi pagi sebelum berangkat berbelanja, sepertinya gadis itu sedikit menyesali aksi tidak saparan sebelum bepergian. Ini kebiasaan buruk Arra sejak dia SMP, tidak pernah sarapan dengan benar kemudian kelaparan sebelum jam makan siang. Ah sial, sepertinya Arra harus mengubah kebiasaan buruknya ini.

Secara kebetulan pula, tidak jauh dari posisi Arra berkendara saat ini, tepatnya di perempatan depan terpampang jelas resto salah satu brand makanan yang populer. McDonald's, sepertinya itu akan menjadi pilihan yang bagus untuk Arra jika dia memesan makanan dari sana.

Gadis itu membelokan kemudinya menuju halaman depan gedung makanan cepat saji itu, kemudian memarkirkan mobilnya, gadis itu kemudian berjalan menuju area dalam ruangan untukmu memesan makanan, pada awalnya Arra sempat berfikir untuk membawa pulang pesanannya tapi sepertinya itu pilihan yang buruk, dia sudah terlanjur sangat lapar.

[✓] My Crazy Husband | Yang Jungwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang