Bagian 19

4K 581 59
                                    

Seoul, Musim panas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, Musim panas. 25 Juni

***

Jungwon💩
Aku ditempat biasa, cepat kesini! Ada Yeji dan Jake juga

Arra hanya merotasikan bola matanya jengah membaca pesan singkat itu, tak berniat membalasnya sedikitpun. Dia beralih mengambil ranselnya lalu beranjak pergi dari UKS.

Menikmati tidur siang menjelang sore hari di UKS adalah salah satu kegemaran gadis itu, terlebih semenjak musim panas tiba. Tak lain dan tak bukan karena udara panas membuat gadis itu betah berada di UKS yang memang menyediakan pendingin ruangan yang begitu sejuk, juga tempat tidur dan nyaman dan tentu saja cukup jauh dari keramaian membuatnya ingin berlama-lama berada disini.

Tidak untuk saat ini, dia harus merelakan waktu berharga ini untuk rutinitas paling menyebalkan menjelang ujian akhir bersama Jungwon.

Dengan lunglai gadis melangkahkan kakinya di salah satu kedai makan yang biasa dia sambangi bersama Jungwon, dan beberapa waktu ini juga menjadi tempat mereka melakukan kegiatan belajar bersama.

"Lama banget kamu!" Sapa Jungwon bahkan saat Arra belum sempat duduk di kursi sebelahnya.

"Aku mau datang kesini aja udah untung kamu Jungwon!" Balas gadis itu ketus.

"Ya baiklah!"

"Mana Yeji?" Arra menoleh kearah sekeliling yang sepi hanya ada petugas kasir dan mereka berdua disana, tak menunjukan adanya sahabat yang tengah di carinya.

"Gak ada"

Arra merasakan ubun-ubun nya memanas oleh amarah nya.

"Kamu pikir mereka mau datang kesini untuk belajar bersama, di waktu mereka berdua masih dimabuk cinta gitu. Enggak Mungkin lah, mereka berdua bilang lagi pengen ngedate, besok aja mereka ikutan belajar lagi"

Arra ingin sekali melayangkan kursi yang dia duduki ini ke tubuh suami menyebalkan disampingnya yang baru saja memberinya penjelasan bertele-tele, juga yang sudah membuat mood nya kembali memburuk dihari yang buruk ini.

Arra mengelus dadanya pelan, mencoba mengatur nafas dan emosi yang sudah bergejolak di dalam dada nya. Seharian dia sudah banyak marah dan bertengkar dengan Jungwon, ini tidak baik juga untuk diri Arra sendiri.

"Kenapa kamu bohong kalau mereka ada disini huh?!" Tanya gadis itu kesal, meski dengan kalimat yang cukup lunak.

Jungwon tersenyum menang "Biar kamu mau datang kesini lah, apalagi memang? Juga supaya aku punya banyak waktu berdua sama kamu!"

[✓] My Crazy Husband | Yang Jungwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang