Bagian 16

4.7K 679 72
                                    

Arra tengah menikmati kripik kentang goreng kemasan yang dia beli saat dia berbelanja barang-barang di mall tadi. Ini adalah salah satu cemilan ter favoritnya dan sangat di sayangkan jika tidak hadir untuk menemani malam natalnya.

Dengan mulut penuh keripik gadis itu berteriak kencang dan melompat-lompat senang ketika salah seorang pemain sepak bola berhasil mencetak goal.

Meski hanya dari televisi, bukan berarti menyurutkan semangatnya saat mengetahui tim sepak bola andalannya berhasil membuat point unggul.

Entah sejak kapan gadis itu tiba-tiba menyukai sepak bola, biasanya setiap kali gadis itu berada di televisi selalu saja acara kartun yang menjadi teman setia nya.

Ini tidak lain dan tidak bukan karena Jungwon, laki-laki itu bersikeras menonton acara sepak bola, meski Arra sempat menolak, Jungwon tetap memaksa dan berakhirlah dengan Arra yang akhirnya menurut saja.

Arra masih setia dengan melompat-lompat kegirangan sambil terus berteriak kencang saking senang dan gembira nya. Jungwon yang juga berada disana tengah memanggang beberapa daging hanya geleng-geleng kepala.

Cepat sekali gadis itu menyesuaikan diri mengikuti suasana saat ini, padahal beberpa menit yang lalu Arra sempat merajuk karena Jungwon yang ingin nonton sepak bola. Tapi saat ini, gadis itu sudah ke girangan sendiri mengetahui tim andalannya tengah unggul point saat ini.

"Mendingan kamu bantuin aku memanggang daging-daging ini daripada loncat-loncat tidak jelas!" Seru Jungwon tanpa menatap Arra, laki-laki itu masih sibuk memanggang beberapa daging sapi dihadapannya, tangannya sibuk membolak-balik daging dengan capit stainless ditangannya.

Arra tak bergeming sama sekali, dia hanya menoleh ke arah laki-laki yang baru saja mengucapkan kalimat perintah untuknya itu. Gadis itu justru mengambil sumpit didepannya, dan diambilnya sepotong daging barbeque yang masih berada di atas panggangan, tanpa rasa ragu, gadis itu langsung menyantap nya sesekali meniupnya karena sensasi panas dari daging itu.

"Enak banget!" Ucap Arra se saat setelah menghabiskan sepotong daging sapi itu, dia mendekatkan sumpitnya lagi ke arah panggangan bermaksud untuk mengambil lagi, namun Jungwon langsung menahan tangannya.

"Enak banget kamu main comot aja. Bantuin aku manggang juga!" Gerutu Jungwon sambil menggeser panggang ke ujung meja bundar itu, bermaksud agar Arra tak dapat menjangkaunya.

Gadis itu mengerucutkan bibirnya ke depan hingga beberapa senti, setelahnya Arra langsung me ninju lengan laki-laki itu karena kesal.

"Ah dasar pelit kamu Jungwon! Bukannya kamu yang ngajak aku bikin barbeque, giliran mau minta gak boleh!" Omel Arra, gadis beralih memakan kembali kripik kentang nya tadi dengan sedikit emosi. Dimasukan nya kripik itu ke dalam mulutnya banyak-banyak dan mengunyahnya dengan penuh ke kasaran.

"Bantuin aku memanggang dulu!" Seru Jungwon lagi, dia mengulurkan penjepit daging itu ke hadapan Arra bermaksud menyuruh gadis itu melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan jungwon sebelumnya..

Dengan terpaksa Arra akhirnya mengambil penjepit itu dan mulai memanggang daging sapi didepannya dengan malas.

Sementara Jungwon beralih menyiapkan makanan pelengkap lainya seperti Kimchi, saus ssamjang, serta beberapa sayuran segar lainya.

"Itu, cepat dibalik, nanti dagingnya gosong!" Komentar Jungwon sambil menoleh ke arah gadis disebelahnya yang tengah ogah-ogah bahkan untuk sekedar menatap pemanggang di depannya.

Jungwon langsung meraih capit dari tangan gadis itu dan dengan segara Jungwon mem membolak-balik daging sapi dihadapannya ini.

Arra langsung bangkit dari duduknya dan beralih berjalan menuju sofa, dia merebahkan dirinya disana saking malasnya.

[✓] My Crazy Husband | Yang Jungwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang