nosy
***
Arra mengeliat, dia merasakan tubuhnya begitu pegal, juga otot nya yang terasa tegang. Gadis itu membuka matanya, beralih bangkit dan mendudukan dirinya.Dia menggaruk kepalanya, dilihatnya ke arah sekeliling dengan bingung.
Di kamar dengan nuansa abu dan putih, ini adalah kamar milik Jungwon tentu saja.
Arra menyernyit heran, dia merasakan sesuatu yang berbeda, di mengalihkan pandangannya ke arah jam dinding, delapan malam. Arra semakin menyernyit heran, sejak kapan dia tidur tapi sudah terbangun di jam ini?
Arra terus memikirkan kalimat itu, tapi sedetik kemudian dia menggeleng berusaha untuk tidak menganggapnya serius. Dia beralih turun dari tempat tidur, di bimbing nya kedua kaki untuk menuruni tangga yang mengarah pada ruang tengah dan dapur.
Pandangan mata Arra langsung menangkap sosok Jungwon yang tengah duduk dikarpet menghadap meja, didepan televisi, dengan selembar kertas dan sebuah pulpen yang tengah di genggamnya. Jungwon terlihat begitu sibuk.
Arra mendekat, dia beralih duduk di sofa yang terletak di belakang Jungwon. Gadis itu menguap lebar dan melihat dengan seksama apa yang dilakukan Jungwon.
Jungwon justru mengemasi kertasnya, dilipatnya menjadi berukuran lebih kecil dan dimasukannya ke dalam kantung Jogger yang tengah dia pakai saat ini. Arra berdecak, baru saja dia ingin melihat.
Jungwon menoleh ke arah Arra, masih dengan posisi yang sama, Jungwon yang duduk di lantai dan Arra yang duduk di sofa.
"Sudah bangun?" Buka Jungwon dengan sebuah pertanyaan, laki-laki beralih bangkit dan ikut duduk disamping Arra.
Arra hanya mengangguk, dia masih belum bersemangat, nyawanya juga belum terkumpul dengan sepenuhnya.
"Aku gak percaya kamu bisa tidur se nyenyak itu tanpa terusik sedikit pun" ucap laki-laki itu sambil membuka sebungkus makanan ringan.
Arra kembali menyernyit heran, dia menoleh menatap Jungwon penasaran "Apa maksudmu?"
Jungwon tertawa "Ah Kamu gak ingat juga?"
Arra menggeleng, pikirannya mencerna ucapan Jungwon, dia berusaha keras mengingat kembali apa yang terjadi.
"Siang tadi kamu ngajak aku bolos di UKS kan, dan kamu tidur sampai sekarang" Ucap Jungwon memperjelas ucapannya sambil mengunyah makanan nya dengan santai.
Arra menyernyit lagi, pandangannya menatap Jungwon serius, sementara pikirannya berusaha mengingat kembali.
Arra terkesiap, Ya. Dia baru ingat jika dia tertidur di UKS bersama Jungwon dan bangun sudah berada di rumah.
"Terus aku kenapa bisa sampai dirumah?"
"Aku yang bawa kamu pulang lah"
Arra diam sejenak, nyawa nya belum sepenuhnya terkumpul begitu juga dengan ingatannya, jadi untuk beberapa saat Arra masih saja berfikir keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Crazy Husband | Yang Jungwon
FanfictionSuatu kebenaran besar yang Kim Arra sembunyikan dari teman-temannya. Yang Jungwon, laki-laki yang dia sebut sebagai saudara kembarnya. Akankah Kim Arra akan terus bungkam dengan kebenaran besar ini? Lalu bagaimana kisah cintanya dengan Jay ditengah...