PERKENALAN DIRI

7.2K 616 48
                                    

Author pov

Seperti biasa seorang pro hero eraser head bangun dipagi hari Yg tak lain bernama Aizawa Shota dan mulai berjalan keluar kamarnya untuk membangunkan seseorang.

"Tok,tok,tok,chi-chan buka pintunya sudah pagi jangan ngegame terus."ucap Aizawa saat mengetuk pintu.
Karena tak ada jawaban ia masuk dan mendapati anaknya yg masih main game sedari tadi.

Tit,tut,tit,tot,tuk,takSuara ketikan laptop masih menyala dan di hadapannya ada seorang gadis berambut pirang dan dengan baju berantakan masih memainkan gamenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tit,tut,tit,tot,tuk,tak
Suara ketikan laptop masih menyala dan di hadapannya ada seorang gadis berambut pirang dan dengan baju berantakan masih memainkan gamenya.

"Ngapain kamu?"Aizawa bertanya dan langsung mengagetkan sang gadis yg dipanggilnya chi-chan.
"Namatin game otou-san ehe."jawab sigadis sambil sedikit menjulurkan lidahnya kedepan.

"Hhhh,ayo cepat bersiap bukannya kamu mau sekolah di U.A."ucap Aizawa membuat sang gadis tambah malas.
"Males otou-san disana gak seru."jawab sigadis masih setia memainkan jarinya pada keyboardnya.

"Gak,ayo cepat berangkat."Aizawa mengangkat tubuh sang anak dan melemparnya keluar kamar.
"Huuh,paling disana juga aku bakal bolos,hihi."ucap sigadis lalu berlari kearah kamar mandi.

Skipp

  Sreek
Pintu kelas 1.A dibuka menampakkan sosok pro hero yg tengah berjalan kearah kelas.
Para murid sekejab terdiam dan mulai menyapa sang guru.

"Selamat pagi Aizawa-sensei."sapa mereka dan dijawab anggukan darinya.
"Yaa,hari ini kalian kedatangan murid baru semoga cepat akrab ya."ucap Aizawa yg mulai mempersilahkan sang gadis untuk masuk.

Bruakk
Semua anak melihat gadis yg tengah terjatuh sambil masih memegang PSPnya.
"Kan sudah kubilang disana ada tunjakan."ucap Aizawa.
"Gomen,otou-san aku terlalu fokus sampai tak melihat."balasnya mulai memasuki kelas walau pandangan tetap pada gamenya.

"OTOU-SAN,JADI INI ANAKNYA AIZAWA SENSEI!!"Ucap mereka tak percaya.
"Hmm,moga cepat akrab ya."balas Aizawa datar.

"Astaga dia cantik dan mulus."ucap si anak berambut anggur sampai air liurnya deras.
"Kau benar mineta seorang bidadari telah datang pada kita."balas sirambut kuning.

Buakk satu pukulan mendarat pada mereka berdua.
"Dasar kalian ini jangan membuatnya terganggu dihari pertamanya sekolah."ucap si kacamata sambil menaikkan tangannya.

"Maafkan kami."ucap dua orang tadi.
Yg lain hanya menggelengkan kepala,sedangkan separuhnya cuma diem,cuek gak ngurus aja.

"Perkenalkan dirimu."ucap Aizawa pada sigadis.
"Aizawa chiaki desuu,yorosku onegai simasuu."ucap chiaki yg masih pada pandangannya di game.

"Kuberi waktu 5 menit kalian bertanyalah apa yg ingin kalian tanyakan."ucap Aizawa yg mulai masuk mode tidur.
"Anoo,apakah nama quirkmu dan bagaimana cara kerjanya?"tanya sirambut brokoli.

"...,kamu brokoli kah?"tanya chiaki yg mulai penasaran memainkan rambutnya.
"Aaah,bukan,itu,aku,namaku,itu,ano,MIDORIYA IZUKU DESU."ucapnya sambil agak gugup karena chiaki mengelus rambutnya.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang