HERO NAME

1.4K 139 22
                                    

Author pov

"Fuuhh akhirnya masuk sekolah lagi setelah ini akan ada... magang...ke...tempat...pro...hero."
Kegembiraan chiaki memudar ketika ingat akan ada progam magang ketempat pro hero dan dia trauma pada yg namanya magang.

Midoriya yg sedari tadi melihat chiaki berdiam diri dan tak segera masuk kelas menyapa chiaki sambil menepuk bahu chiaki.
"Chiaki-san ada masalah apa?"tanya midoriya yg mengejutkan chiaki.

"Astaga aku kaget,ngak apa2 kok cuma sedikit pusing sepertinya."jawab chiaki.
"Benarkan jika sakit aku bisa mengantarmu ke tempat recovery girl untuk mengobatimu."saran midoriya.

"Sudahlah aku ngak apa2 kok,kamu masuk aja duluan."ucap chiaki mendorong midoriya masuk kekelas bersamanya.
Semua melihat langsung merasa aneh.
"Chiaki sejak kapan dia ngeharem ya?"tanya kirishima.
"Hmm iya juga ya."sambung kaminari.

"Apa yg kalian maksud dia ngeharem sama siapa?"tanya todoroki yg udah datang dan duduk ditempatnya.
"Apa maksudnya barusan?"tanya bakugou yg juga penasaran.

"Masa kalian ngak tau itu lho chiaki-chan lagi jalan sama midoriya."ucap kaminari sambil nunjuk kearah chiaki yg tengah mengobrol dengan midoriya.
Sudah diduga todoroki dan bakugou langsung mengeluarkan aura hitamnya.

Kirishima dan kaminari langsung menyingkir dari hadapan si duo moster itu dan memilih menonton.
"Kalian beruntung yg menrekrut kalian cuma sedikit,aku lebih dari 1000 permintaan selalu datang hampir tiap hari."lesu chiaki sambil memainkan pspnya.

"Tapi chiaki-chan kamu sungguh sangat keren,beda dengan kami yg langsung kalah sebelum memasuki final."lesu mina.
"Itu benar chiaki-san kamu harusnya bangga dengan pencapainmu itu."ucap momo serius.

"Tapi kalian ngak tau gimana sih perasaanku yg sebenarnya."ucap chiaki beranjak ketempat duduknya.
Aizawa-sensei datang tepat setelah itu dan lida segera menyiapkan.
"Yaa hari ini akan ada pemilihan nama hero untuk kalian dan yg membantu kalian adalah."ucap Aizawa malas.

"Yaitu aku midnight yg akan membantu kalian hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaitu aku midnight yg akan membantu kalian hari ini."ucao midnight.
"Waaaa ini baru namanya sekolah pahlawan."semangat yg lain.
"Pikirkan baik2,nama itu akan menjadi jembatan bagi kalian untuk menjadi hero."jelas Aizawa langsung masuk kekantung tidur.

"Nah dimulai dari yg paling depan."tunjuk midnight.
"Kumulai ya...i can not twiling yg artinya aku tak bisa berhenti bersinar."ucap aoyama bangga.
"Bwahahaha nama hero yg sangat unik aoyama kamu sungguhhh bhhhh."tawa chiaki sambil terpahak-pahak sampai terpinggal-pinggal saking lucunya semua melihat tingkah laku chiaki.

Yg lain langsung terpana meski saat tertawa pun chiaki masih tampak sangat cantik dan imut.
"Kawai meskipun saat tertawa dia tetap imut."ucap yg lain sambil tersipu.
"Imuttt."guman todoroki pelan.
"Sial."umpat bakugou merah padam.

"Oke selanjutnya."
"Kumulai ya alien queen."
"Two?!,lebih baik jangan deh apakah kamu punya darah alien."
"Ciihh."
"Dasar jika begini kita harus mencari nama yg imut kan,setelah datangnya nama aneh."batin yg lain takut.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang