Author povAll might telah datang dan semua mulai merasa lega sejenak.
"All might-sensei,sudah kuduga anda akan datang."chiaki memeluk all might dan dibalas all might."Chiaki shoujou mulai sekarang serahkan saja padaku."all might mulai memukul shigaraki dan membuatnya terbentur keras.
"Mm,kuserahkan padamu all might-sensei."chiaki mulai berlari dan tanpa sadar ia menginjak gate yg dibuka oleh kurogiri."Kyaaaa,aku jatuhhhhh."chiaki berteriak dengan sangat keras.
Bruuaak
"Ugh,sakit sekali...dimana ini?"tanya chiaki masih memegang kepalanya.
"SHINE,SHINE,SHINE."
"Hmm,rasanya aku tau itu suaranya siapa."chiaki mulai mengintip ruang sebelah dan melihat bakugou dan kirishima tengah bertarung dengan penjahat bayaran."Bakugou-kun,kirishima-kun daijobu desu ka?"tanya chiaki mulai berlari kearah mereka berdua.
"WUAA,ngapain kamu disini cewek pirang?"tanya bakugou kaget dengan kedatangan chiaki.
"Aku dipindah kesini dengan gate milik kurogiri si villain itu."jelas chiaki."Berarti kita senasib,aku dan bakugou juga terlempar karena meninju hitam2 yg ada pada si villain itu."ucap kirishima menjelaskan.
"Heh,kita yg jadi incaran pasti sengaja dijauhkan olehnya."ucap bakugou."Hmm,kita harus segera kembali keadaan disana pasti sedang kacau."chiaki mulai beranjak melalui jendela dan melihat sekitar.
"Sepertinya kita terlempar cukup jauh,gimana kalau pakai quirkmu bakugou?"tanya chiaki pada bakugou."Haah,siapa kau merintah-merintah aku?"ketus bakugou pada chiaki.
"Padahal tadi udah lembut gitu,sekarang malah kaku gimana sih bro."bisik kirishima pada bakugou."URUSE,AKA GAMI."teriak bakugou pada kirishima.
"Baiklah2 apa rencanamu?"tanya bakugou pada chiaki.
"Baiklah pertama gunakan qurik kirishima-kun untuk menghancurkan tembok itu,lalu bakugou-kun akan menerbangkan kita keluar dengan quirknya dan yg terakhir kita akan mendarat mulus dengan quirkku."jelas chiaki."Baiklah,kita mulai rencanamu."ucap bakugou mulai menyiapkan kuda2.
"Arigatou bakugou-kun,kukira kau hanya bocah yg suka meledak-ledak ternyata ada juga sisi baiknya."chiaki memuji bakugou terlalu berlebihan.Bakugou sedikit melirik dan melihat chiaki tersenyum begitu manis padanya.
"Gawat gue bisa mati saking imutnya dia."batin bakugou yg mulai mengusap-usap kepalanya.Kirishima yg gak mau jadi nyamuk mulai menghancurkan tembok yg menghalangi dan mereka keluar dengan terbang bersama bakugou yg mengangkat tubuh mereka.
"Waaa,sugoii wa."ucap chiaki yg masih diangkat dengan bakugou."Woi jangan berisik gue jatuhin nih."ucap bakugou.
"Waaiii damee."jawab chiaki pada bakugou.
"Kok gue ngerasa kayak nyamuk deh."batin kirishima memelas.
Dan mereka mendarat dengan quirk chiaki.
"Kita sampai dengan selamat dan mulus."ujar chiaki yg mulai berlari kearah para penjahat."Bisa-bisanya kalian melemparku sejauh itu,tak akan kumaafkan kalian villain yg berani mengubah teman lamaku."chiaki mulai menyerang mereka dengan ganas.
Chiaki menembakkan peluru meriam berbentuk wortel dan meledakkan para penjahat dengan sekali tembak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.
FanfictionBRUAAKK Semua menoleh kearah datangnya suara tersebut. Seperti biasa seorang gadis gamers akut memasuki area dengan posisi aneh,yaitu terjatuh dengan telentang. "haah,sudah kubilang hati2 disana ada tunjakan."ujar pro hero eraser head. "hmm,gomenasa...