2 pria yg sangat bucin

706 60 15
                                    


Author pov

"Hoi kamu ngerasa ada yg naeh ngak?"bisik kirishima ke kaminari yg juga merasakan hawa dingin yg amat dingin.
"Benar juga sih bro,rasanya kayak ada aura yg mencekam gitu dibelakang."balas kaminari yg juga ikutan merinding.

Semua aura kelas yg tenang dan amat menjadi sangat kelam dan gelap oleh aura yg dikeluarkan sang gadis yg tengah duduk dipojokan dan meremas game PSPnya dengan sangat kuat dan menatap tajam kearah luar jendela.

"Anu chiaki-chan?daijoubu?"tanya uraraka sambil menghampiri chiaki yg sedang bad mood mode tertinggi.
"Haha tenang saja ngak papa kok,cuma lagi bad mood aja hehe."balas chiaki dengan senyuman yg kaku.

Uraraka yg merasa ngeri sendiri cuma mangut2 paham lalu kembali ketempat duduknya.
Disisi lain chiaki memang tak sengaja menyebar aura hitamnya dikarenakan.........

GAME KESAYANGAN CHIAKI YG TERBARU BARU SAJA RILIS DAN ITU ADA DI KYUSHU.

//tahu kan maksudnya apa,kenapa chiaki tiba2 badmood mendengar kata kyushu...coba deh digabungin sama ayam goreng pasti tahu nantinya.//

"Kamu kenapa chiaki?ngak enak badan lagi?"tanya todoroki yg mencemaskan chiaki yg sedari tadi beraut wajah masam.
"~shoto-kun~."panggil chiaki manja dan memeluk todoroki dengan erat.

"HEEE?"

Tentu saja yg lain langsung melongo dan menganga.
Ada gerangan apakah ini?bagaimana bisa gadis yg amat cuek dan ngak peka pada cowok bisa bermanja seperti ini pada seorang dispenser.

"A-ada apa chiaki?a-apakah ada sesuatu yg membuatmu sedih?"tanya todoroki gagap dan membalas pelukan chiaki.
"Ugh,ugh,shoto-kun~,kamu besok minggu senggang ngak?"tanya chiaki pelan.
"Mm aku kosong kok besok memangnya ada apa?"tanya todoroki bingung.
"Temani aku ya,buat nyari game terbaru yg bau rilis itu,kalau bisa jangan sampai keluargamu tahu."bisik chiaki disebelah telinga todoroki yg sudah memanas karena bisikan suara lembut milik chiaki.

"HOI,HOI,KALIAN INI NGAPAIN MESRA-MESRAAN DIDEPAN GUE HA?MAU NGAJAK BERANTEM APA?"tanya bakugou yg langsung memisahkan chiaki dan todoroki.
"Apa masalahmu dengan ini bakugou?tanya todoroki dingin.
"Dasar muka kulkas kalau kau mau mai cewek mendingan jangan disini ngak malu apa diliatin orang?"ketus bakugou langsung menghadap bakugou tepat didepannya.
Dan chiaki berada diantara mereka berdua.
"Huh,kau ini bilang saja kalau kau cemburu?ngak usah pakek nasihatin orang kan?"ucap todoroki memasang wajah remeh.
"Hoooo kau mulai berani yg muka datar."ucap bakugou mulai mendekat kearah todoroki.
Begitupun todoroki yg sudah mulai berjalan menuju arah bakugou.

"Kalian berdua stop-"

CUP

hening sesaat.







Sangat hening.
















Masih hening sampai...








"HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE."teriak sekelas sampai keruang yg lain.
BRAAAKKK
"Berisik hoi,ini disekolah bukan dihutan kalau mau teriak2 bisa sesuka hati disana."tegur vlad-sensei yg terganggu dengan suara teriakan anak kelas A.
"ah,mohon maafkan kami vlad-sensei kami janji tak akan mengulanginya lagi."ucap lida membungkukkan badannya.
"Huh,sudahlah jangan sampai ini terjadi lagi kalau kalian mau masuk keruang BK."ucap vlad-sensei lalu pergi kembali menuju kelasnya.

"Fyuuuh,kalian ini kenapa sih?jangan teriak2 gitu dong bikin rusuh tahu."kesal chiaki lalu kembali ketempat duduknya.
Gimana ngak rusuh coba tepat sebelum mereka berteriak heboh kedua pipi chiaki sempat bertemu dengan salah satu bibir milik bakugou dan todoroki.
Dan bukannya malu dan memerah wajah chiaki cuma datar aja dan tak sedikitpun tersirat sipu dikedua pipinya.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang