Chiaki pov
Huh,aku kalah lagi dalam ronde ini.
Kenapa susah sekali mengalahkan bos musuh yg angkuh ini sih.Tok,tok,tok
"Ada yg mengetuk pintu malam" gini,siapa ya?"
Aku lalu menuju pintu kamar dan melihat sosok todoroki yg sedang berdiri didepan pintu kamarku,aku lalu membukakan pintunya."Ada apa shoto-kun?"tanyaku bingung,padahal sudah waktunya jam tidur tapi dia belum juga tidur.
"Aku mau bicara denganmu,tapi jangan disini,bisa?"ucapnya sambil sedikit tersipu.Aku cuma menganguk pelan lalu mengunci kamarku dari luar dan mengajaknya menuju taman belakang asrama.
Chiaki pov end
Author pov
Setelah itu mereka berbincang ditaman asrama.
"Jadi ada apa?"tanya chiaki.
"Besok kamu ada acara?"tanya todoroki.
"Ngak sih,karena besok libur mungkin aku akan mengurung diri didalam kamar buat maijmn game dan marathon anime."jelas chiaki panjang lebar.
"Kalau begitu maukah kamu keluar denganku besok pagi?"tanya todoroki mulai tersipu.
"Kemana?"tanya chiaki bingung."Terserah,lagipula aku berniat mengajakmu ketempat favoritmu."ucap todoroki sambil tersenyum.
"Okelah,lagipula besok aku senggang...jadi jam berapa dan dimana?"tanya chiaki membelakangi todoroki.
"Jam 9 pagi didepan asrama ini,aku akan menunggumu."todoroki lalu pergi dari sana dan menuju kamarnya dengan wajah yg memerah.
Chiaki lalu duduk dikursi taman sambil berguman sesuatu."Hmm,mungkin aku akan mengajaknya ketempat cafe yg isinya disana dessert semua,hihi jadi lapar lagi."guman chiaki sambil ngiler.
"Oke,siapkan diri untuk besok."ucap chiaki semangat.
Mina dan yg lain langsung keluar dati tempat persembunyiannya.
"Huwaaaa chiaki-chan sugoi wa."ucap mina.
"Tak kusangka todoroki-kun yg dingin itu sampai mengajakmu kencan keluar."ucap uraraka tak percaya.
"Hah?,kencan dia cuma ngajak aku ke tempat favoritku aja kok."ucap chiaki heran.
"Eh,tapi yg ngajak todoroki-san bukan?berarti itu kencan kan?"ucap momo.
"Tidak,tidak kalian terlalu berpikir jauh dia hanya mau mengajakku keluar bersama."elak chiaki.
"Dia tak mau jujur dengan perasaanya sendiri sih,makanya mulai dari awal dulu."ucap jirou sambil memainkan earphone jacknya.
"Mungkin sih,tapi ini gak boleh dibiarkan...aku akan mendandanimu chiaki-chan,akan kubuat kamu jadi bersinar terang."ucap mina dan hagakure mulai memanas.
"Eh,tunggu Twitakkkkkk."
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.
FanfictionBRUAAKK Semua menoleh kearah datangnya suara tersebut. Seperti biasa seorang gadis gamers akut memasuki area dengan posisi aneh,yaitu terjatuh dengan telentang. "haah,sudah kubilang hati2 disana ada tunjakan."ujar pro hero eraser head. "hmm,gomenasa...