festival budaya part 1

415 51 0
                                    


Chiaki pov

"Kita akan mengadakan festival budaya bulan depan."ucap otou-san masih dengan wajah malasnya.

Aku hanya menatap sekilas lalu melanjutkan main gameku.

"Matte,sensei...bukannya masih terlalu dini untuk kita melakukan hal seperti itu...bisa saja masih ada anggota villain yg mengincar sekolah lagi."potong kirishima.

Waw nak kamu sudah banyak berkembang ya,kalah aku sama kamu nak...salut sama kejantananmu.

"Memang tapi,bukan merarti kita akan membatalkan acara yg sudah ditunggu-tunggu oleh anak2 kelas lain."ucap otou-san mencoba meyakinkan kirishima-kun,lagi.

"Lagipula festival ini adalah untuk membuat anak2 lain lebih bersinar."lanjut otou-san dan memakai baju tidurnya lalu kembali tidur sudut ruang kelas.

"Dia langsung tidur lagi."batin semua kecuali aku dan shoto-kun.

"Baiklah,sebagai ketua kelas saya akan memandu kalian...bagi yg memiliki ide bisa silahkan angkat tangan terlebih dahulu."ucap lida sudah berada didepan kelas dengan momo disampingnya.

Sungguh ketua kelas yg amat sabar dan wakil ketua kelas yg baik.

Chiaki pov end

Author pov

"AKU-99999999"

Teriak semua anak kelas 1-A,sampai membuat lida kewalahan dan momo hampir terhempas keluar.

"Tidak kusangka sampai sejauh ini,baiklah akan kuladeni kalian semua...kaminari-kun."tunjuk lida.

"Maid cafe,ayo kita buat maid cafe saja."ujar kaminari dengan antusias.

"Maid kafe?,aku mau....laki2 juga harus pakai dong.....nanti aku bakalan abadikan foto kalian dimading kelas."ucap chiaki dengan wajah gembira.

Semua langsung memandang aneh pada chiaki.

"ITU KURANG BERANI KAMINARI!"teriak mineta tak terima.

"Baiklah mineta-kun."sambut lida.

"OPPA-"

SREEKKKKK

"punya tali ngak?"tanya chiaki dan tsuyu bersamaan.

"Aahhh"

"Baiklah apakah ada ide yg lain?"tanya lida pada yg lain.

Semua langsung mengajukan pendapat mereka masing2 kecuali chiaki yg lagi asik main game namatin game yg lagi viral baru2 ini ditiktok.

"Bagaimana dengan kamu chiaki-chan?"tanya uraraka pada chiaki hanya menjawab dengan deheman.

"Moo chiaki-chan ayolah apa idemu?"tanya mina penasaran lalu mengoyang-goyangkan tubuh chiaki dengan tangannya yg membuat bahu chiaki tak henti-hentinya bergerak.

"Wakatta,wakatta,bagaimana dengan lomba makan krupuk?,lari bawa telur dalam sendok?lomba balap makan sup mochi merah?"ucap chiaki dengan pelafalan membaca cepat.

Semua langsung diam saat mendengar saran dari chiaki.

"Hah,tak kusangka sampai seramai ini dan tak kunjung dapat ide,kalau hari ini juga kalian ngak tahu mau buat apa...kita akan adakan pertunjukan pembelajaran."ucap aizawa menatap horor para muridnya.

Semuanya langsung keringat dingin dan membayangkan bagaimana jadinya kalau mereka membuat pertunjukan pembelajaran yg membosankan itu.

"Minna,mau bagaimana pun caranya kita harus bisa membuat ide untuk festival bulan depan."tukas lida pada yg lain.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang