what problem?!

256 29 0
                                    


Author pov

Setiap hari agensi endeavor terus kedatangan tamu yg tak diundang.
"Hooamm,woilah bangun cui...udah pagi lho...CEPETAN BANGUN KEBO."chiaki menarik lengan baju ketiganya yg tengah tiduran didepan layar komputer.

Mereka kemarin malam diberi tugas oleh asisten endeavor untuk menyalin semua berkas yg ada di samping meja kerjannya.
Dan setelah itu mereka disuruh menyimpannya di dalam flashdisk.

"Huuhh ohayou.."

"Ohayou nerd..udah pagi...sarapan mana nih?"

"Ohayou chiaki-san,seperti biasa kamu selalu cerah dan penuh semangat 45."

"Sarapan ada di depan kalian,setelah ini aku mau ke tempat magang uraraka,sama stuyu...kebetulan mereka butuh satu hero yg pandai dlm segala hal...dan endeavor tampaknya mempromosikan diriku yg hebat ini."ujar chiaki panjang lebar namun tampaknya tak didengar oleh ketiganya karena mereka masih lanjut tidur.

Dasar kalau mau hibernasi jangan disini juga lah,yg repot nanti aku juga kan.

"Biarkan saja mereka,sepertinya mereka masih lelah karena banyak hal berangkat duluan aja....nanti aku kabari deh."

"Okie...aku berangkat ya,titip salam buat para kebo dunia ini..."

"Oke jaga dirimu ya.....mungkin setelah ini bakalan ada perang dunia kedua yg datang...moga aja kantor ini aman dan selamat."

Setelah itu chiaki segera berangkat dengan sapu terbangnya,ia malas menggunakan alat trasportasi karena membuatnya mau muntah setiap saat.

Saat sampai ditempat agensinya yaitu disekitar dermaga ia sudah disambut dengan nejire,uraraka dan stuyu.

"Kami sudah menunggumu lho,mari kita akan habiskan musim panas ini dengan berenang di laut...iya kan...iyakan..."ujar nejire penuh semangat saat kohai kesayangannya ini datang.

"Hado-senpai benar mari kita lepas penat ini dengan berenang sebagai penenang dan pereleksasi."ucap uraraka membantu membawa barang2 bawaan chiaki.

Tsuyu hanya menganguk lalu menggandeng chiaki menuju tempat magangnya berada.

Disana sudah ada ryukyu dan kapten selkie dan wakilnya sirius.

"Konichiwa...omatase simasuta."ucap chiaki membungkuk hormat pada yg lainnya.

"Kyaaa aku sudah menunggumu lho....hai juga."sapa kapten selkie sambil berpose imut.
"Tidak imut sama sekali."

"Kawai waa."

"Baiklah kuharap kalian sudah siap untuk ini."

Mereka berempat langsung tegang karena hal itu,tanpa disadari ternyata yg mereka harapkan tak sesuai dengan yg dibayangkan.

"Yahoooo...

"Horeeeee...

"Segar sekaliiiiiiii...

"Sebenarnya apa yg anda rencanakan?"tanya syukyu yg tengah bersantai bersama selkie di atas tebing.

Sedangkan keempat gadis hero itu tengah bersantai sambil bermain bola voli air sebagai pencairan.
Nejire memancing ikan,uraraka dan stuyu tengah bermain bola sedangkan chiaki bermain selancar dengan santainya.

Mereka bermain dengan ria gembira sambil sesekali bersenda gurau soal latihan dan magang yg tengah di lakukan dengan chiaki dan trio monster itu.

"Ahahahaha jadi dia sangat marah saat kamu menaruh sampo yg salah dirambutnya?"tanya nejire sambil tertawa saat mendengar cerita chiaki yg mengerjai bakugou dengan menuangkan sampo beragam jenis didalam satu botol.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang