kalahkan chisaki

477 47 11
                                    


Author pov

"Hah jadi sekarang kita akan menjalankan misi untuk menolong gadis kecil itu?"ucap amajiki dengan pasrahnya dan dia sudah sangat murung sejak tadi.

"Itu benar tamaki,kita harus bisa menolong eri-chan apapun yg terjadi karena aku telah gagal dlm menyelamatkannya."seru togata.

"Semangat yg bagus togata,aku juga akan berusaha bersama uraraka-san,stuyu-san dan rukyu."ucap hado dengan semangat.

Saat ini ketiga anggota big three tengah duduk dimeja kantin dan membahas soal kapan akan dimulai rencana untuk menyelamatkan eri-chan.

Disisi yg lain para anak kelas satu juga sedang berdiskusi dan saling curi pandang untuk memberi kode agar yg lain tak tahu apa yg mereka bicarakan.

Anak2 kelas 1-A yg mengikuti magang juga makin giat dan semangat dalam mengikuti latihan kepahlawan chiaki juga dengan senang hati melatih uraraka,stuyu,kirishima dan midoriya supaya mereka jauh lebih siap dalam misi nanti.

"Gerakan anak2 yg ikut magang jauh lebih baik dari sebelumnya."ucap jirou tak percaya dan kagum dengan apa yg ia lihat.

"Tck,kalian pasti telah melakukan sesuatu disana ya...HEI BERITAHU AKU APA SAJA YG KALIAN LAKUKAN HAH?"bentak bakugou tak terima.

"Warui,aku tak bisa memberitahu pada kalian."seru kirishima masih tetap lanjut memanjat tebing buatan.

Chiaki cuma tertawa kecil melihat tingkah bakugou yg frustasi karena sudah didahului.

"Sudahlah katsuki-kun,mereka hanya sedang berusaha menjadi lebih baik,bukankah memang itu yg harus dilakukan oleh pahlawan yg ingin jadi nomor satu."ejek chiaki dengan tatapan mata yg mengisyaratkan agar tetap lanjut latihan.

"Chiaki benar,kita juga jangan hanya diam kita harus bisa melangkahi mereka."ucap todoroki tepat dibelakang chiaki.

"Shoto-kun,jangan selalu muncul dibelakangku bikin orang meriding kalau tahu."ucap chiaki menjauh sedikit dari todoroki.
Malah sama todoroki ditarik lagi jadi malah dipeluk sama todoroki.

"Waw adegan yg amat langka,ayo tooru-chan ambil banyak foto mereka berdua aku tak mau kehilangan keesempatan."seru mina fanggirl.

Chiaki dan todoroki cuma berwajah datar saat melihat teriakan mina yg amat senang melihat pasangan idamannya sudah berlayar.

"OI,OI,OI,DIA INI MILIKKU BUKAN MILIKNYA."teriak bakugou langsung main ngerebut chiaki dari dekapan todoroki.
Dan berbalik memeluk chiaki secara mesra.

"Tck,mulai lagi deh dua anak ini,kenapa kalian suka sekali membuatku kesusahan sih."batin chiaki kesal dan mulai melepaskan paksa pelukan bakugou dan berlindung di belakang punggung kaminari.

Saat ini kaminari sudah merasa nyawanya mau terbang saat melihat bakugou dan todoroki yg mengeluarkan aura dark mereka sampai keluar gym.
Para murid yg lewat pun sampai hampir pingsan karena aura kuat yg lewat tersebut.

"Ehem,kalian kalau mau lanjut kelahinya jangan disini ya dilapangan sana lho luas mau main baku hantam,gelud,keroyokan atau lainnya bisa disana."ucap aizawa dengan raut wajah kesal akibat latihannya tak berjalan lancar.

Semua yg disana langsung beraut wajah pucat saat melihat aizawa yg rambutnya sudah meninggi dan auranya berubah menjadi merah.

Seketika semua sudah kembali kenormal dan melanjutkan latihan mereka masing2.
Chiaki cuma terkekeh pelan dan menahan tawa mendapati kedua pria yg memyukainya itu sedang dihukum habis-habisan oleh aizawa.

Skip...

Malam tiba dan lokasi yg asli sudah ketahuan berkat bantuan dari chiaki dengan memasang alat pelacak mereka jadi bisa segera menemukan markas asli chisaki.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang