lho?

588 60 4
                                    


Chiaki pov

"Eh,deku-kun kamu tadi ketemu orang aneh ditempat pembuangan sampah?"tanya uraraka.
"Iya dan lagi tadi dia mengajak aku bicara lalu hilang dengan sekejab."ucap midoriya takut.
"Daijoubu dayo izu-chan,dia bukanlah orang jahat."ucapku menepuk pelan bahunya.
"Eh,chiaki-san tahu siapa orang itu?"tanya midoriya.
"Hm,sebentar lagi kalian akan ketemu kok,tunggu saja kau pasti kaget."ucapku sambil mengusap pelan rambut izu-chan lalu aku meninggalkan kedua pasangan itu dan menuju taman didepan.

Saat itu sudah sore dan matahari hampir tenggelam suasana yg pas untuk bersantai ditaman dan meminum coklat panas,apalagi kalau udaranya dingin huaahhh sempurna.

"Hmm memang sudah lama aku tak kamping,kapan2 ajalah kalau udah agak reda,akhir2 ini banyak sekali masalah disekolah sampai aku tak ada waktu buat liburan huhu."ucapku menangis tersiksa.

Drrrt,ddrrt,drrt.

"Ng?nomor siapa ini gak kenal...tapi angkat ajalah lagian belum tentu orang jahat kan?."

"Hai moshi-moshi donata desu ka?"

"Moshi-moshi chiaki-chan ini aku shindo."

"Ugh,shindo darimana kamu tahu nomorku?"

"Hm,aku dapat dari joke-sensei dia memberiku nomormu yg dia minta dari eraser head."

"Otou-san nandeee!,huh jadi untuk apa kamu meneleponku?"

"Cuma mau bilang kalau bentar lagi akan ada hari valentine,dan aku gak sabar buat dapat coklat darimu♡."

"Kau juga kah shindo..."

"Hm memangnya ada lelaki lain yg minta coklat padamu?"

"Ada dan lagi dia orang yg paling ngak ingin kuberi coklat,dia tingkatannya lebih tinggi darimu yg cuma kubenci 69 persen."

"Ugh,kau begitu benci padaku ya chiaki-chan,tapi rasa cintaku pasti akan mengalahkan rasa bencimu itu."

"Hah,tambah jijik aku kalau kau yg bilang,sudah ya aku mau masuk sudah mau malam ini matahari hampir tenggelam,oyasumi."

"Mm,oyasumi chiaki-chan lope you♡."

"Hah,sudah beda sekolah malah minta coklat juga,mungkin hari ini bakalan sibuk."gumanku lesu.

Lalu aku masuk kedalam asrama dan menuju kamarku dan menutup pintunya lalu merebahkan diriku diatas kasur king size.

"Hoam,moga besok gak ada bencana yg menghadang."ucapku lalu menutup mata dan lanjut tertidur.

Chiaki pov end

Author pov

"Huaaahh tadi malam aku mimpi apa sih?"tanya chiaki setelah bangun dari tidurnya dia menuju kekamar mandi dan mencuci muka tak lupa mengosok gigi.
Setelah itu dia mengambil sarapannya dan duduk dikursi paling ujung.

"Hap,oishii."guman chiaki sambil memakan omorice yg dibuat oleh penjaga kantin.
"Lho chiaki-chan kamu sudah bangun ya?ohayou."sapa uraraka.
"Ohayou uraraka-san."sapa chiaki balik.
"Kalian sudah datang semangat juga ya."ucap kirishima dan kaminari.
Disusul teman2 yg lain yg juga ikut sarapan pagi bersama lalu setelah itu mereka mandi dan memakai seragam mereka masing2.
Dan berangkat menuju sekolah.

"Katsuki-kun,nih katanya nanti akan ada big three yg datang kau bisa melihat bagaimana ciri-ciri mereka dan apa quirk mereka sampai jumpa."ucap chiaki menyerahkan file yg berisi data2 para anggota big three.

"Aku tak butuh."ucap bakugou ketus.
"Beneran?,kalau begitu kuambil lagi sini."ucap chiaki lalu menyambar file ditangan bakugou.
"Matte,aku ngak bilang kalau aku ngak bakal baca filenya,tadi aku cuma bercanda."ucap bakugou menahan bahu chiaki agar tak pergi.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang