kami pulang

386 47 10
                                    


Chiaki pov

"Jadi nighteye-san sedang berads dirumah sakit dan mengalami luka parah?"tanyaku pada izuku yg tengah duduk diruang tunggu bersama dengan otou-san.

"Ha'i,tapi ricovery girl juga sudah tak bisa menolongnya,bagaimana kalau sir nighteye akan...-"

"Hentikan omong kosong tak berguna itu hero deku,tidak semudah itu nighteye-san akan mati...aku bisa menolongnya namun bayarannya bukan macam2.kuharap beliau mau menerimanya."ucapku lalu berjalan menuju ruang rawat nighteye dan disana sudah ada mirio-senpai yg tengah menangis tersedu-sedu.

"Chiaki-san?"tanya mirio-senpai saat melihat kehadiranku diambang pintu.

Aku menatap nighteye-san lalu menghampirinya dan berdiri disamping kasurnya.

"Mirio-senpai,kamu mau aku menyembuhkan sir nighteye kan?"tanyaku sambil menatap mirio-senpai yg tengah terkejut dan terharu.

"Benarkah?kamu bisa menyembuhkan sir?"tanya mirio-senpai balik.

Aku menghela nafas lalu mengangukkan kepala pelan.

"Namun,bayarannya adalah beliau harus kehilangan quirknya,apakah kamu siap?"tanyaku sekali lagi dengan tatapan serius.

Mirio-senpai tampak bimbang dan memikirkan dengan sangat serius.

"Tak masalah,selama aku bisa membimbing mirio sekali lagi aku akan mengorbankan apapun untuk itu."ucap nighteye yg ternyata sudah bangun sedari tadi.

"Sir?!,apakah anda yakin tapi ini akan membuat anda tak bisa memakai quirk anda lagi."ucap mirio cemas dan khawatir.

"Siapa bilang beliau tak bisa memakai quirk lagi?"tanyaku pada mirio-senpai yg terkejut sekali lagi.

"Eh tapi tadi kamu bilang kalau-"

"Aku hanya bilang mungkin bayarannya adalah beliau ngak akan bisa memakai quirk untuk sementara waktu,bukan untuk selamanya bukan."jelasku pada mirio-senpai yg langsung bernafas lega.

Disisi lain izuku dan otou-san sudah datang bersama dengan bubble gum.
Dan disana juga ada dokter dan perawat yg mengawasi.

"Baiklah akan kumulai dengan ini...aku akan menyembuhkan luka yg ada pada dirimu nighteye-san."ucapku lalu membaca mantra suci yg bisa membangkitkan hewan suci yg bertugas untuk menyembuhkan luka parah dan fatal

"Uwahh keluar hewan yg sangat cantik dan begitu putih layaknya angel."kagum izuku sambil menganga.

Otou-san cuma menghela nafas dan duduk disamping kursi tunggu.

Setelah itu hewan yg kusebut sebagai opak gambir itu.

"Hoi opak gambir cepat kamu sembuhkan dia dan sebagai gantinya kamu bisa menyerap quirknya untuk sementara waktu."tegasku padanya dan dia mulai melakukan apa yg aku suruh dan segera menutup semua luka yg ada pada tubuh nighteye.

"Ano...kenapa namanya opak gambir?"tanya izuku heran.

"Kamu ngak tahu kelezatan opak gambir?nanti aku belikan kalau lagi berlibur ke indonesia."ucapku kembali fokus pada opak gambir yg tengah memakan cemilan karena setelah selesai menyembuhkan luka orang maka dia akan memakan cemilan untuk mengganti energi yg hilang itu.

"Hoooaamm...ngantuknya....setelah ini...aku akan...tidur...selama...20 jam...jadi...kalian...urus...sisanya."ucapku lalu menutup mata karena lelah dan mengantuk ditambah lagi kelumpuhan yg kualami ini sungguh sangat tidak estetik.

Chiaki pov end

Setelah itu ada sebuah kabar yg memberitakan soal dirampoknya chisaki pada saat akan diantara dipenjara tartarus.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang