eri-chan♡

562 50 3
                                    


Chiaki pov

Aku pergi keluar untuk membeli komik manga yg kuinginkan dan ditengah perjalanan aku berpapasan dengan fatgum lalu kemudian aku menyapanya.

"Wah lama tak jumpa fatgum-san."sapaku pada seorang lelaki bertubuh besar dan bulat.

"Lama tak jumpa chiaki-chan,bagaimana kabarmu akhir2 ini?"tanya fatgum padaku sambil tersenyum lebar.

Wah,dah kayak donat kenyang aja kalo senyum lebar kayak gitu.

"Oh  iya fatgum-san katanya kamu kemarin malam baru saja patroli kan,dengan amajiki-senpai dan kirishima-kun...bagaimana rasanya?"tanyaku pada fatgum yg masih setia mengunyah takiyaki dimulutnya yg besar itu.

"Hm,gimana ya mereka sama2 hebat tamaki jago dalam pertarungan jarak jauh sedangkan kirishima-kun sangat baik dalam pertarungan jarak dekat,dia bisa mendesak lawan sampai lawan menyerah karena sudah lelah."jelas fatgum.

Memang sih,amajiki-senpai memang memiliki quirk yg mampu menciptakan apa yg dia makan,sedangkan kirishima-kun dia memiliki quirk yg bisa mengeraskan badan...sungguh kombinasi yg menakjubkan.

"Tapi ada yg aneh chiaki."nada bicara fatgum mulai serius.

Aku pun mulai serius dengan membalas tatapan dan nada bicaranya itu.

"Apakah terjadi sesuatu fatgum-san?"tanya chiaki mulai waspada.

"Iya sebenarnya,tamaki terkena tembak oleh salah satu penjahat itu..."

Fatgum nampak menggantung kata-katanya sampai aku membuyarkan lamunannya.

"Lalu?"

"Lalu tamaki bilang kalau dia tak bisa memakai quirknya,quirknya nampak tak bisa dikeluarkan."tambah fatgum.

Tentu saja aku kaget mendengarnya tapi aku kembali kemode tenangku dan mulai menetralkan jantungkub yg hampir shock tadi.

"Lalu apakah amajiki-senpai baik2 saja?,dia tak luka kan?"tanyaku pada fatgum.

"Dia tidak apa2 hanya quirknya saja yg tak bisa dipakai,kirishima-kun juga baik kok dia yg menghadang penjahat sebelumnya yg berniat untuk melukai tamaki."ucap fatgum.

Aku cuma menganguk pelan.

Kemudian aku berpamitan pada fatgum dan berjalan yak tentu arah untuk mencari disetiap lorong gelap dan sepi,adakah anggota villiain yg sedang melakukan hal aneh2 atau membunuh seseorang tengah berada disana.

Sampai dia melihat ada seorang gadis kecil bertanduk yg tengah berlari keluar sampai dia bertabrakan dengan izu-chan dan togata-senpai yg kebetulan sedang berpatroli disana.

"Gadis itu rasanya tak asing."gumanku pelan.

"Maaf kamu ngak apa2 kan?"

Apakah ada yg sakit?"

Gadis cilik itu hanya gemetar dan tak berani untuk melihat keatas.

Saat aku melihat mereka dati kejauhan aku bisa merasakan ada hawa orang yg mendekat disekitar izu-chan.

"IZU-CHAN MENJAUH DARINYA."teriakku sampai mendorong tubuh izu-chan dan memeluk tubuh kecil eri-chan yg ketakutan sekaligus gemetaran.

Izu-chan dan togata senpai kaget dengan kehadiranku yg tiba2 saja datang dan disana kami disambut dengan kedatangan seorang ketua yakuza chisaki,yg setia dengan masker khas yakuza dan tatapan dingin milik lelaki itu.

Aku bisa merasakan kalau eri-chan memelukku sangat erat dan tak ingin untuk dilepaskan dan aku hanya membalas dengan memeluknya dan mengendongnya lalu kembali kesisi disebelah izu-chan dan togata-senpai.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang