BANGUN DARI KOMA

1K 84 14
                                    


Chiaki pov

Aku berada di tempat yg sangat gelap dan dingin aku tak tahu apa yg terjadi setelah pertarunganku dengan all for one yg kuingat aku memanggil shinigami dan dia lalu membantuku melawan all for one lalu setelah itu aku melihat ibu yg datang sambil tersenyum padaku.

"Ibu,jika saja aku tahu kebenarannya mungkin aku tak seharusnya membenci endeavor-san dan mungkin saja touya-kun tak perlu mati."ucapku saat melihat lintasan memori di depanku.

Aku lalu melihat sebuah cuplikan adegan dimana saat itu aku bertemu lelaki berambut merah dan dia terlihat sangat mirip dengan dabi dari villain yg kutemui kemarin.

"Apakah benar yg dia katakan kalau dia adalah orang yg sama dengan touya yg kukira mati 5 thn yg lalu?"gumanku tak percaya,saat aku akan menyentuh ingatan itu tiba2 muncul cahaya putih yg sangat cerah dan menarikku keluar dari tempat gelap itu.

"Tu-tunggu aku belum-"

SRIIIIIIINGGGGGGG

Chiaki pov end

Tit,tit,tit,tit,tit

Suara alat cek detak jantung terus berbunyi dan deru nafas sang gadis yg tengah tertidur lama tak kunjung bangun dan membuka matanya.
Para siswa kelas 1-A menunggu dengan perasaan tak tenang dan khawatir karena si gadis tak juga bangun dari komannya.

"Chiaki."guman todoroki yg tengah duduk diruang tunggu bersama bakugou,momo,kirishima,lida dan midoriya.
"Todoroki-san,tenangkan dirimu kita semua yakin jika chiaki-san pasti akan bangun."ucap momo menenangkan todoroki yg cemas setengah mati.

"Chiaki-kun."lida juga khawatir dengan keadaan chiaki yg koma sejak 2 minggu yg lalu.
"Sejak recovery girl datang menyembuhkan chiaki,dia tak juga kunjung bangun aku takut jika luka yg diterimanya fatal dan sulit disembuhkan."cemas kirishima.

"Cih,kalian terlalu mencemaskannya dia pasti akan bangun...pasti...kgh..."ucap bakugou yg juga hampir terisak karena takut kehilangan chiaki yg sangat dia cintai.
Todoroki cuma memandang bakugou sekilas lalu dia beranjak dari tempat duduknya.
"Todoroki-kun mau kemana?"tanya midoriya.
"Beli minum."jawab todoroki lalu berlalu pergi.

Aizawa saat ini tengah menunggu sang putri satu-satunya bangun sambil dia mengenggam tangan chiaki yg tengah mendingin karena terlalu lama koma.
Lalu prohero yg datang membawakan makanan dan karangan bunga adalah hawks,fatgum,all might dan midnight.

"Shota-kun bukannya kau harus makan dulu kau bisa sakit kalau tak juga makan sudah beberapa hari ini kau tak makan."ucap all might mencemaskan kondisi aizawa yg terlalu terpaku pada chiaki yg koma.
"Tak apa sampai chichan bangun baru aku akan makan."jawab aizawa.
"Kau harus lebih menjaga kesehatanmu eraser head kasihan chiaki yg melihatmu sakut-sakitan gini pas bangun."ucap fatgum menasehatinya.

Lalu para guru prohero yg lain juga datang tapi hanya sebentar sambil membawakan buah tangan.
Yg tinggal sekarang hanya aizawa  dan hawks.
"Jadi kau pasti tahu sesuatu kan?"tanya aizawa membuka topik pembicaraan.
"Hmm mungkin tebakanmu tak meleset tapi aku tak tahu jika neko-chan akan bertarung bersama all for one."elak hawks sambil menggeleng kepala pelan.

Aizawa lalu menatap hawks dengan tatapan mematikan,hawks cuma melirik kearah lain sambil berkeringat dingin.
"Sudahlah eraser head biar aku yg jaga dia kamu makan dulu sana dikantin."ucap hawks lalu melempar aizawa keluar dari ruangan chiaki.
"Cih dasar merepotkan saja."kesal aizawa lalu dia terpaksa jalan kekantin untuk makan karena dia sudah tak makan selama 2 minggu.
//kuat juga njir.//

Jadi saat ini hanya ada hawks dan chiaki yg tengah koma.
"Kamu ngak bangun-bangun,lagi ngapain disana?"tanya hawks pada chiaki.
Hawks lalu duduk disamping chiaki dan mengelus kepalanya pelan.
Dia lalu mendekatkan kepalanya disamping telinga chiaki lalu membisikkan sesuatu.

SREEEEEKKKKK
Hawks segera menjauh saat melihat todoroki dan dkk datang masuk kedalam ruangan chiaki.
"Hawks-san?apa yg anda lakukan disini?"tanya kirishima.
"Sudah jelas kan dia datang buat berkunjung pake tanya."ucap bakugou kesal.
"Oh iya juga."ucap kirishima baru sadar.
Momo dan lida cuma menggeleng kepala malu dengan sikap teman sekelasnya itu.

"Iya sudah aku akan pergi sampai jumpa."hawks lalu keluar dari jendela dan pergi.
"Dia tadi ngapain kok buru2 pergi?"tanya todoroki pelan.
"Ngak tahu."jawab yg lain selain bakugou.
"Sudahlah ayo duduk jangan mengganggu keadaan pasien."ucap momo lalu menyuruh mereka duduk dikursi sofa yg ada diujung.

"Ughhh."
Mereka lalu menoleh dan mendapati chiaki yg sudah bangun dengan membuka matanya pelan.
"CHIAKI?"todoroki dan bakugou langsung menghampiri chiaki yg setengah sadar.
"Ini dimana?"tanya chiaki pelan.
"Kamu dirumah sakit,akan kupanggilan dokter."ucap momo lalu keluar dari ruangan chiaki.
"Syukurlah chiaki-kun/chan/san."ucap lida,kirishima dan midoriya sambil menangis bahagia.

"Ugh pusing."guman chiaki pelan.
"Kamu mau kuambilkan air minum?"tawar todoroki.
"Iya tolong."ucap chiaki.
"Mau kompres air dingin biar kepalamu ngak pusing?"tanya bakugou.
"Iya boleh."jawab chiaki pelan.
"Kenapa kalian berdua bersaing saat dia sakit sih?"heran kirishima menepuk jidatnya pelan.
"CUMA KEBETULAN."ucap todoroki dan bakugou bersamaan.
"Kalian ini rumah sakit jangan berisik."bisik lida.
"Berisik kuso megane."geram bakugou lalu mengompreskan dahi chiaki dengan kain dingin.
Lalu todoroki membantu chiaki minum dengan pelan.

"Terima kasih."ucap chiaki pelan lalu dia kembali menutup matanya.
Setelah itu momo datang dengan membawa dokter dan aizawa yg juga datang karena tahu anaknya sudah bangun.
Lalu todoroki dan yg lain dipersilahkan keluar ruangan sampai dokter selesai memeriksa keadaan chiaki yg baru sadar dari koma.

Setelah dokter keluar yg lain langsung masuk kembali dan melihat chiaki yg tengah duduk diatas kasur bersender dengan bantal dan menatap kearah jendela.
Lalu dia menoleh dan melihat wajah mereka berenam yg terpesona dengan kilauan rambut pirangnya yg terhembus oleh angin sejuk.
"Kalian apa kabar?"sapa chiaki sambil tersenyum.
Mereka berempat lalu senang dan memeluk chiaki erat.

"Syukurlah chiaki-san kamu sudah bangun dari koma kami sudah lama menuggumu."ucap momo senang.
"Kukira kau akan pergi tanpa kembali lagi syukurlah."isak kirishima.
"Selamat datang kembali chiaki-kun mari kita bersama melanjutkan cita2 kita untuk menjadi hero."ucap lida.
"Iya mari kita berjuang bersama lagi."sambung midoriya tak kalah semangat.
Todoroki dan bakugou cuma terdiam menatap chiaki yg dikerubungi semut2 yg tergoda akan gula.
Mereka sebenarnya juga ingin memeluk chiaki tapi mereka malu jika dilihat memeluk gadis yg disukai dihadapan teman sekelasnya.

Dan akhirnya setelah waktu kunjungan berakhir mereka berdua tak punya kesempatan memeluk chiaki dengan  mesranya.
Jadi chiaki sudah bangun dari koma dan bisa kembali kesekolahnya bersama yg lain.




BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang