MUSIM PANAS

1.1K 124 1
                                    

Chiaki pov

"Heeh ngak ada kerjaan enaknya ngapain ya?,musim panas gini udah panas gini2 enaknya minun parfait."gumanku sambil selonjoran diatas kasur.
Aku memandang atap rumah dan memainkan rambutku berkali-kali.

"Uughh aku ngak boleh diam gini ,aku harus segera pergi dari kamar pengab nan panas ini."ucapku lalu beranjak kekamar mandi untuk mandi.

Setelah selesai mandi aku memakai pakaian yg pantas dan sedikit berdandan.

Setelah selesai mandi aku memakai pakaian yg pantas dan sedikit berdandan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke sipp,tinggal berangkat deh lets gooo."semangatku lalu segera melesat pergi.
"Jangan lupa pulang saat makan malam nanti ya."ucap otou-san.
"Siap otou-san laksanakan yuhuuuu."ucapku berlari menuju halte bus untuk naik bus terdekat.

Chiaki pov end

"Tanpa kusadari aku cint-bruukkk gomennasai,are shoto-kun?"chiaki tak sengaja menabrak todoroki yg kebetulan ada disana tengah menunggu bis.
"Are? Shoto-kun ya bikin kaget aja kukira siapa ahahahaha."ucap chiaki canggung.
"Kamu mau kemana tumben dandan?"tanya todoroki didalam bis.

"Tumben."itu kata2 yg sangat menusuk kalo diartikan dlm bahasa ejekan.
"Aku mau beli makanan manis lagi,kan hari ini liburan musim panas jadi sudah seharusnya aku melakukan rutinitasku."ucap chiaki mantap.
"Aku sungguh tak tau apa yg kau maksud tapi kamu ngak ikut buat renang bareng dikolam sekolah?"untuk pertama kalinya todoroki ngomong panjang dlm percakapan tatap muka.

"Heh,kapan itu aku ngak dengar soal itu?"bingung chiaki.
"Aku diajak midoriya katanya hari ini mereka mau latihan ketahanan diri dikolam renang."jelas todoroki.
"Ketahanan diri?,palingan itu cuma alasannya si mesum mineta kan?aku sudah tau."tukas chiaki.
"Kalau mau kesana bareng gimana?"ajak todoroki sambil tersipu.

"Mau,mau ayo kita berangkat dan aku akan mengambil pakaian renangku dulu yahooo."jawab chiaki senang lalu menarik tangan todoroki agar mendekat padanya dan mengajaknya berlari bersama menuju sekolah,ditengah jalan mereka berpapasan dengan kirishima dan bakugou.
"Oya pasangan kiribaku sudah datang?"sapa chiaki.

"Woi mau kutojok apa mukamu hah?"kesal bakugou.
"Canda lah jangan dibawa hati napa?tapi kalian sungguh pasangan serasi sayang kalo dipisahkan oleh ajal."isak chiaki sambil berpose berlinang air mata darah.
"Ni anak otakknya udah konslet apa gimana?ketularan si pikachu sialan itu ya mungkin?"heran bakugou sambil mengaruk kepalanya.

"Sudahlah bakugou begitu2 dia itu gadis yg kau sukai kan?yg akrab dong sama dia."tenang kirishima.
"Eh suka apa yg kamu maksud kirishima-kun?"tanya chiaki yg sudah ada didepan bakugou dan kirishima.
"Ayo kita segera berangkat yg lain udah nunggu."todoroki lalu menarik pelan tangan chiaki yg mendahului bakugou dan kirishima.

Chiaki lalu mengikuti todoroki yg menggandeng tangannya erat.
"Sabar bro kalah awal bukan berarti lho ngak diterima."tenang kirishima.
"Gue tahu akagami."geram bakugou sambil menendang batu didepannya lagi.
"Aku ngak akan kalah dari si setengah2 sialan itu apapun yg terjadi."ucap bakugou.
"Semangat yg bagus sangat jantan."support kirishima menepuk pelan bahu bakugou.

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang