semuanya beraksi kelas 1-A

340 38 6
                                    


Author pov

Bel sekolah berbunyi menandakan kalau waktu sudah hampir masuk.

Anak laki2 banyak yg membicarakan soal kehebatan sang hero nomor satu endeavor.

"Hebat sekali ya,aksi nedeavor kemarin?"tanya kaminari dengan penuh semangat.

"Ya."balas kirishima.

"Saat dia dikalahkan oleh nomu aku hampir berkeringat dingin,tahu."

Kirishima membahas tentang pertarungan endeavor dan hawks melawan nomu kuat itu,sampai ke titik akhir.

"Dan di akhir,dia pun berdiri dengan gigih dan membawa kemenangan."sambung kirishima terpukau.

"Laki2 banget sumpah."ujar kirishima mengangkat tangannya keatas dengan kepalan tinju miliknya.

"Nomor satu memang sangat hebat ya."ucap ojiro.

"Hawks-san pun juga hebat ya."ucap uraraka.

Chiaki hampir tersedak saat mendengarnya,anak ayam itu dibilang hebat...jauh levelnya sama chiaki yg merupakan reinkarnasi dari dewa perang athena,tapi boong.

Tampan pula."sambung kagakure.

"Uhuk,uhuk."chiaki mengalihkan pembicaraan dengan pura2 batuk.

"Tentunya tak ada yg bilang kslau pencapaiannya itu terlalu cepat,kan?"seru sero.

Todoroki datang dan disambut oleh midoriya dan chiaki yg juga penasaran dengan suara hati todoroki saat ini,dan sorot matanya yg sepertinya memperlihatkan sebuah secercak cahaya.

"Todoroki/shoto-kun."sapa midoriya dan chiaki lalu lida juga datang untuk menyambut todoroki.

"Bagaimana keadaan endeavor-san?"tanya chiaki sedikit cemas.

"Sepertinya nyawanya tidak terancam."ucap todoroki.

"Begitu ya."ucap midoriya.

"Syukurlah."chiaki seketika lega saat mendengarnya.

"Ayah yg membanggakan,bukan todoroki?"tanya mineta.

Todoroki hanya diam lalu menjawab dengan singkat.

"Iya,itu benar."jawab todoroki lalu berjalan menuju tempat duduknya.

Chiaki merasa ada yg tidak beres pada todoroki,tampaknys rasa bencinya pada ayahnya masih belum berubah.

"Oi belnya sudah lama berbunyi...-"

Aizawa lalu masuk dan melihat semuanya sudah duduk anteng ditempat mereka masing2.

"Bagus."ucap aizawa lalu masuk kedalam dan memberitahukan sebuah intruksi.

"Kalian harus berhenti bermain-main dan harus mulai menyadari posisi kalian."ucap aizawa dengan wajah malasnya yg khas.

"Meski hanya punya surat izin sementara,jangan lupa kalau kalian telah mendapatkan sertifikasi dan tanggung jawab untuk secara resmi bertindak sebagai pahlawan."ujar aizawa sangat panjang sampai membuat chiaki menguap dua kali.

"Meski masih ada dua dati kalian yg harus mengikuti kelas tambahan,mulai dati sini,jadwal kelas akan lebih padat,jadi bersiap-siap."seru aizawa.

Chiaki hanya menganguk-anguk karena setengah sadar dan malas untuk meladeni omongan ayahnya.

"Baiklah,sekarang waktunya homeroom...tapi-"

TIT,TIT,TIT,TIT,TIT.

"Latihan darurat,latihan darurat!"

"Diduga ada penjahat yg telah menyusup ke area SMA yuuei."

"Murid pahlawan kelas 1-A diminta segera melapor."

BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang