Chiaki pov
Kayaknya sekolah dah libur karena kejadian serangan villain waktu itu.
Aku membaringkan tubuhku diatas tempat tidur dan mencoba memejamkan mataku.
"Tok,tok,tok,aku datang neko-chan♡."seru seseorang yg sungguh membuatku mau muntah.Aku dengan sangat berat membuka jendela kamarku dan melihat sosok yg sangat ingin kupukul pakai pukulan besi.
"Ngapain kesini lagi?"tanyaku padanya.
"Heii aku bela-belain kesini tanpa dilihat orang lho masak pas udah ketemu kamu gituin aku sih."melas tu orang tak kudengar dan aku langsung duduk dikursiku."Huupp,ayahmu gak ada kan?"tanyanya.
"Gak ada ayah lagi ngelatih shinso."jawabku singkat dan mulai memakai earphone yg ada di komputer.
"Neee,neko-chan date sama aku yuk,kan dah lama gak ngedate."rayu lelaki itu sambil memelukku dari belakang.
"Hawks-san lepasin aku kan jadi gak konsentrasi buat main."tolakku padanya.Yap lelaki tadi merupakan seorang prohero nomor 3 bernama hawks,namun ia masih belum memberi tauku nama aslinya.
Seperti yg kalian tau ia dari dulu sering mengangguku bahkan sampai sekarang."Hah,ngedate sama kamu?,gak bisa besok tugasku banyak kamu cari orang lain aja kan kamu populer."ketusku dan melanjutkan main game.
"Neko-chan aku maunya sama kamu."rengek hawks masih memelukku.
"Tok,tok,tok"
Aku dan hawks menengok dan melihat teman-temanku sudah berada didepan pintu.
"Dah sana pergi aku mau belajar,hush,hush."usirku pada hawks segera mendorongnya keluar melalui jendela rumah.Chiaki pov end
"Huhuhu,neko-chan kejam."isak hawks saat akan melangkahkan kaki untuk pergi.
"Permisi."ijin mereka yg ada didepan.
"Ha'ii sebentar."ucap chiaki yg bergegas membuka pintu.
"Konichiwa."sapa uraraka.
"Maaf menganggu."ucap midoriya.
"Permisi."ujar todoroki.
"Maaf sudah menganggu aktifitasmu chiaki-chan."ucap tsuyu.
"Mohon bantuannya mulai sekarang chiaki-san."ucap momo.
"Huh."ketus bakugou.
"Hahaha konichiwa minna,tidak apa2 ayo masuklah gak ada siapa2 selain aku disini."chiaki mempersilahkan para tamunya memasuki rumahnya."Waaah,chiaki-chan rumahmu besar."puji uraraka.
"Waah,hampir sama seperti yg ada di vilaku."kagum momo.
"Ada kantinnya juga."guman todoroki.
"Waah,ada kolam renang juga sama pemandian air panas."tambah tsuyu.
"Sangat mewah."gugup midoriya.
"Ahahaha kalian berlebihan inikan rumahku dan otou-san mungkin ini agak berlebihan."pikir chiaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.
FanfictionBRUAAKK Semua menoleh kearah datangnya suara tersebut. Seperti biasa seorang gadis gamers akut memasuki area dengan posisi aneh,yaitu terjatuh dengan telentang. "haah,sudah kubilang hati2 disana ada tunjakan."ujar pro hero eraser head. "hmm,gomenasa...