Btw,kenapa aku nulisnya ngak pas hari valentine karena pada saat itu aku belum nulis cerita ini,seingatku sih,mungkin pas itu masih 5 eps pas sebelum adanya keromantisan melanda jadi gitulah..
Silahkan baca ya...Author pov
"Haus,kenapa dapurnya harus dibawah sih...hm?"
Chiaki tak sengaja melihat penampakan seorang lelaki hitam sedang berdiri didepan meja makan.
Dan disaat itu lampu sudah mati karena malam dan hanya ada chiaki seorang disituasi itu mungkin orang biasa akan lari tapi tidak untuk chiaki.Chiaki berjalan menghampiri lelaki itu lalu memukulnya dengan sapu terbangnya sampai terlempar jauh.
Akibatnya semua terbangun dan segera menuju keruang makan yg ada dibawah."ADA APA RIBUT2 DI TENGAH MALAN BEGINI?"tanya lida sambil membetulkan kacamatanya.
"Ara ara gomen,tadi aku cuma latihan mengayun tangan doang kok."ucap chiaki tersenyum lalu berjalan santuy diatas mayat yg baru saja dia bunuh tanpa sengaja dan mengambil air dikran untuk diminum.#dijepang normal jika minum menggunakan air kran karena air dijepang tergolong sangat bersih dan sehat.#
Semua cuma melihat chiaki berjalan kembali kekamarnya lalu segera menghampiri mayat siapa yg ada disana dan ternyata itu mayat hawks yg masuk menyelinap tanpa izin kemari.
"Uwaaa sang pahlawan nomor 3 bisa tumbang semudah ini."kagum sero.
"Chiaki-chan memang hebat tapi terlalu op."ucap uraraka.
"Kero kok kayaknya tadi aku melihat ada yg barusan lewat gitu dibelakang."ucap stuyu membalik badannya.
Semua refleks ikutan membalik tubuh namun tak menemukan siapa2."Jangan2 itu tadi han-"
"Bukan hantu itu tadi bayangan tubuh bakugou yg sedang mengigau karena marah."ucap momo memotong ucapan mineta.
"Benarkah?kalau benar maka syukurlah."ucap kirishima tenang.
"Baiklah bagaimana kalau kita lanjut tidur?"ucap lida.
"Itu benar ayo kita akan ada latihan besok pagi."balas kaminari semangat.
"Tunggu...dia mau kita apakan?"tanya mina sambil menunjuk hawks yg terkapar.
"Buang saja diluar."ucap chiaki yg nonggol lagi karena mau cemilan di kulkas.
"Chiaki-chan kamu bangun lagi?"sapa mina.
"Hmmm,barusan aku dengar ada yg ngetuk pintu kamarku pas kulihat ngak ada siapa2 karena penasaran aku turun dan melihat bayangan hitam disekitar kalian tapi hilang karena kemunculan bakugou."jelas chiaki panjang lebar no titik."Hiiiiiiiiii."seru mineta dan kaminari ketakutan.
"Kalian sebaiknya cepat tidurlah bisa saja dia akan datang lagi."ucap chiaki lalu kembali lagi menuju kamarnya untuk main game.
Semua yg mendengar penjelasan chiaki barusan langsung bergegas kembali kekamar dan mengunci pintu dan jendela lalu menuju korden agar tak ada yg masuk.
"Jangan sampai kebawa mimpi."Pagi hari pun tiba dan anak2 yg lain sudah bangun untuk memulai aktivitas mereka begitupun chiaki yg sudah canttik memakai seragam lalu rambutnya dikuncir satu kesamping diataa bahu lalu memakai pita sebagai hiasannya.
"Minna ohayou."sapa chiaki sambil tersenyum.
"Ohayou chiaki/chan/san."sapa yg lain.
"Sudah mau berangkat ya?kok sepagi ini?"tanya lida.
"Hnm aku ada urusan mendadak dan harus membeli beberapa persiapan untuk pertunjukan nanti."ucap chiaki segera keluar dari asrama menuju ketoko kue dan toko hiasan.
"Ne bakugou kau tahu apa yg direncanakan oleh chiaki kali ini?"tanya kirishima.
"Mana kutahu kau tanya saja sendiri."ucap bakugou.
"Maaf kukira kau tahu kan hari ini adalah hari spesial."ucap kirishima smirk.
"Hah?hari spesial?"tanya bakugou balik.
"Lho masa kau ngak tahu hari ini hari valentine lho,hari dimana cewek mengungkapkan perasaanya melalui coklat yg dia berikan untuk cowok yg disukainya."bisik kirishima.
"Benarkah?"ucap bakugou memukul meja dengan keras.
"Itu benar,dan mungkin saja chiaki sedang membeli bahan2 untuk valentine kan?"ucap kirishima.Bakugou cuma terdiam lalu memandang kirishima sejenak dan berpaling untuk melanjutkan makan sarapannya.
Disisi lain todoroki juga sudah sadar kalau hari ini adalah hari valentine dan menunggu untuk mendapat coklat dari chiaki sebagai balasan untuk ungkapan cintanya tempo hari waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.
FanfictionBRUAAKK Semua menoleh kearah datangnya suara tersebut. Seperti biasa seorang gadis gamers akut memasuki area dengan posisi aneh,yaitu terjatuh dengan telentang. "haah,sudah kubilang hati2 disana ada tunjakan."ujar pro hero eraser head. "hmm,gomenasa...