Author pov
"Are-are siapa yg kukira tengah duduk kayak jamur ternyata nona yg kemarin ya sungguh disayangkan."ejek monoma anak kela 1-B,chiaki yg udah datang dari pagi buat marathon anime cuma melongo bentar terus lanjut liat anime.
"Hoi,hoi kok dikacangi sih?"tambah monoma semakin mengejek chiaki.Chiaki yg ngak mau terus diejek langsung menusukkan sumpit yg digunakan untuk sarapan paginya dikedua lubang hidung monoma dengan cekatan.
"Ngak usah ganggu orang yg lagi lihat anime kalo ngak mau tau akibatnya nanti."ucap chiaki dingin meninggalkan monoma yg tengah sekarat dan pingsan akibat tendou yg kebetulan lewat dan marah."Fuh padahal jaringannya bagus disana tapi malah diganggu bikin susah aja tu anak ya."kesal chiaki sambi mengaruk-garuk rambutnya.
"Chiaki-chan kamu kemana aja kok lama katanya kamu udah datang dari pagi ya?"tanya uraraka yg langsung menyapa chiaki.
Chiaki langsung tersenyum lalu menjawab.
"Tadi ada gangguan hihi."ucap chiaki pelan.Todoroki dan bakugou langsung melihat kearah chiaki yg memakai seragam sekolah UA yg sedikit terbuka akibat terlalu seru melihat anime.
"WOI NAPA BAJUMU KAYAK GITU?"bentak bakugou lalu menarik chiaki menjauh dari uraraka.
"Aduh ngak usah kasar dong,ini tadi karena sedikit gerah kok."jawab chiaki lalu membetulkan kacing bajunya."Tapi akan lebih baik jika kamu memakai jaket agar tubuhmu lebih tertutup,ini pakai saja jaketku."tawar todoroki yg langsung menyodorkan jaket yg dibawanya.
"Woi sejak kapan kamu muncul,jangan ngagetin gitu woi."kesal bakugou.
"Barusan kamu aja yg ngak tau."jawab todoroki santai.
Chiaki hanya tertawa kecil melihat tingkah mereka."Kalian ini sudahlah bukan kah kita akan menjalani kamp pelatihan yg semangat dong jangan bertengkar terus hohoho."ucap chiaki lalu menarik keduanya dengan mengenggam lengan keduanya.
"Ngak usah narik2 gue bisa jalan sendiri."tolak bakugou sambil tersipu.
"Bilang aja kamu senang dipegang olehnya."ucap todoroki pelan."Udahlah kalian jangan bertengkar dan bisnya sudah sampai."lerai chiaki sambil membawa keduanya kehadapan lida.
"Kalian ini apa yg kalian lakukan bukannya sudah ada intrukis kalau kita harus segera berkumpul jam 7 pagi."bentak lida sambil mengayunkan tangannya ke atas dan bawah.
"Tadi ada sedikit kendala hehe maaf kaichou."ucap chiaki."Sudahlah yg penting sekarang kita semua sudah berkumpul sekarang saatnya kita naik bis secara berurutan cepat lakukan."perintah lida.
"Ha'ii."ucap yg lain serempak lalu mulai masuk ke dlm bis secara beriringan.
"Ketua aku duduk ditempat yg paling belakang ya buat tiduran disana boleh?"ijin chiaki.
"Iya boleh tapi jangan membuat keributan ya."ucap lida."Iya akan kupastikan volumenya cuma setengah ahahahaha."chiaki senang dan langsung berlari menuju kursi yg paling belakang lalu mulai menyalakan laptopnya disana.
"Wah chiaki-san sudah mulai."ucap midoriya.
"Seperti biasa dia memang pro gamers."puji kaminari sambil mengacungkan jempol.
"Wanita idaman memang beda."ucap mineta meneteskan air liurnya.Chiaki membuka banyak cemilan lalu memakannya sambil main game di gadgetnya,sambil tiduran sambil makan.
Sekalian juga dia bawa manga shoujo dan juga beberapa manga action lainnya.
"Emang master."guman midoriya saat melihat aktivitas chiaki.
"Chiaki-chan memang hebat ya."puji uraraka.
"Sudahlah jangan bicara yg tak perlu fokus pada usaha kalian."ucap chiaki."Kalian sudahlah jangan hiraukan dia itu separuh dari aktivitasnya dan lagi cuma 1/2 dari yg ada dirumah."jelas aizawa sambil menujukkan arah foto2 chiaki dirumah.
"Dia sungguh tak ada kegiatan selain game,anime dan cemilan kah?"bingung kirishima tercengang dan shock."Dan lagi apa dia tak pernah belajar dlm pendidikan,kok bisa pintar?"heran tokoyami.
"Sebenarnya dia setelah main game selalu belajar dalam jam larut yaitu sekitar jam 1 sampai 2 malam."jelas Aizawa capek dengan tingkah laku anak satu-satunya itu.
"Itu benar aku sudha pintar sejak dulu."tambah chiaki muncul dikerumuan orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY LOVE MY LADY.BOKU NO HERO ACADEMIA.
FanfictionBRUAAKK Semua menoleh kearah datangnya suara tersebut. Seperti biasa seorang gadis gamers akut memasuki area dengan posisi aneh,yaitu terjatuh dengan telentang. "haah,sudah kubilang hati2 disana ada tunjakan."ujar pro hero eraser head. "hmm,gomenasa...